10 Hal Penyebab Rambut Rusak dan Rontok

- Monday, May 08, 2017
Advertisement
Penyebab Rambut Rusak - Jika jumlah uang yang dihabiskan konsumen untuk produk perawatan rambut setiap tahun merupakan indikasi, kebanyakan orang khawatir dengan penampilan rambut mereka dan berusaha mencapai kunci cantik dan sehat serta bergaya. Sebenarnya, sebagian besar akan berusaha keras untuk mencapai tampilan yang diinginkan. Dari perawatan salon profesional hingga serum bebas, perawatan rambut merupakan bisnis besar.

Satu-satunya masalah adalah bahwa sementara banyak orang membeli produk perawatan rambut yang tepat untuk rambut mereka, mereka lupa mengikuti rejimen perawatan rambut dasar yang akan menjamin kesehatan dan kecantikan rambut mereka. Selain itu, banyak juga menyebabkan kerusakan rambut yang tidak perlu dengan berpartisipasi dalam perilaku perawatan rambut yang tidak sehat.

Penyebab Rambut Rusak dan Kering

10 Hal Penyebab Rambut Rusak dan Rontok
Penyebab Rambut Rusak
Jadi, apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan rambut Anda tetap sehat, berkilau dan kuat?
Untuk menghindari semua perawatan rambut, ikuti 10 larangan seks yang luar biasa ini.

Perawatan Rambut yang Tak Perlu Dilakukan

1. Hindari produk perawatan rambut yang tidak profesional dan over-the-counter kapan pun Anda bisa. Banyak dari ini hanya menawarkan harapan dan janji palsu.

2. Jangan memotong poni Anda sendiri. Tinggalkan semua kebutuhan pemotongan Anda, bahkan poni, ke profesional perawatan rambut Anda.
10 Cara Merawat Rambut Rusak Agar Kembali Sehat
3. Hindari sinar matahari yang berlebihan, klorin dan air garam selama bulan-bulan musim panas. Paparan yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan parah yang ireversibel bahkan jika Anda menggunakan produk perawatan rambut terbaik.

4. Jangan menggunakan produk perawatan rambut yang jelas pada rambut Anda lebih dari satu kali per minggu. Mereka dapat strip rambut kelembaban dan minyak esensial.

5. Jangan mengunjungi salon perawatan rambut tanpa terlebih dahulu mendapatkan rujukan dari seseorang yang bisa Anda percaya. Memilih salon berdasarkan iklan atau penjualan saja sangat berisiko.

6. Jangan membeli warna rambut yang masuk dalam kotak.

7. Jangan pernah berpakaian dengan tampilan usang karena Anda takut terlihat berbeda. Gaya berubah karena suatu alasan. Mintalah profesional perawatan rambut Anda untuk membawa Anda ke dalam dekade ini dengan gaya baru.

8. Jangan meluruskan rambut anda dengan baju besi. Ayo, ini sudah berakhir di tahun 70an. Kami telah meluruskan setrika yang tidak akan merusak rambut Anda saat ini. Lihat di bidang perawatan rambut.

9. Jangan menyikat rambut atau terlalu banyak tegang saat masih basah. Hal ini akan menyebabkan kerusakan. Juga, jangan memakai gaya ketat seperti baris jagung untuk waktu yang lama kecuali Anda memiliki rambut etnis.

10. Jangan menggunakan produk yang meringankan sinar matahari seperti jus lemon atau produk perawatan rambut bebas yang dirancang untuk meringankan rambut dengan sinar matahari kecuali jika Anda menginginkan potongan rambut yang sangat pendek di masa depan.
10 Tips Perawatan Rambut Agar Tetap Sehat Berkilau
Pada akhirnya, perawatan rambut adalah hal yang sangat individual dan pribadi. Jangan ragu untuk menambahkan bakat dan gaya Anda sendiri ke rutinitas perawatan rambut Anda, tapi ingatlah untuk menyertakan prinsip perawatan rambut yang akan menguntungkan rambut Anda dan hindari yang merusaknya.
 

Start typing and press Enter to search