10 Tips Perawatan Rambut Agar Tetap Sehat Berkilau

- Monday, May 08, 2017
Advertisement
Jika Anda menonton tabloid, Anda tahu bahwa bahkan bintang-bintang memiliki rambut buruk. Sepertinya saat penata stylist profesional berada di luar gambar, secara inheren manusia memiliki surai yang kurang glamor. Tapi bisa melakukan peran agar tetap berada di depan pertarungan dengan mengikuti tip hebat untuk perawatan rambut ini.

Tips Perawatan Rambut Agar Tetap Sehat

10 Tips Perawatan Rambut Agar Tetap Sehat Berkilau
Cara Memperbaiki Rambut Rusak Parah
1. Gunakan kondisioner profesional yang diformulasikan untuk jenis rambut spesifik. Sementara bisa berhemat sedikit di sampo, kondisioner profesional yang baik adalah harus dimiliki. Carilah produk di salon yang disesuaikan untuk jenis rambut. Misalnya: Jika memiliki warna atau perm, pilih kondisioner yang untuk rambut yang diproses secara kimia. Dan jauhi combo sampo dan kondisioner all-in-one.

2. Pilih potongan yang disesuaikan dengan bentuk wajah dan tubuh. Kesalahan nomor satu yang dibuat orang saat memilih gaya rambut baru adalah dengan memilih gaya berdasarkan popularitas dan bukan bagaimana hal itu akan meningkatkan fitur mereka.

Selalu pilih potongan baru berdasarkan bagaimana hal itu akan meningkatkan atau mengurangi fitur dan bangunan wajah. Jika memiliki bahu lebar, pilihlah potongan bertubuh penuh di atas kepala terpotong yang dipeluk.
6 Langkah Untuk Rambut Bergaya Mengkilap yang Stylish
3. Jangan lupakan pelindung UV. Sama seperti kulit rusak akibat angin dan matahari, demikian juga rambut Anda. Untuk mengatasi hal ini, carilah produk finishing seperti mousses, gel dan semprotan yang menghalangi sinar UV.

4. Jaga janji Anda. Tahukah bahwa rambut akan terbelah lebih cepat daripada yang akan tumbuh? perlu mendapatkan trim setiap 6 sampai 8 minggu, bahkan jika itu hanya trim mikro. Penata rambut yang baik membuat mereka baik karena mereka tahu apa yang harus ditinggalkan di kepala, tidak lepas landas.

5. Tinggalkan bahan kimia ke profesional. Ada alasan mengapa kecantikan perlu pergi ke sekolah untuk belajar bagaimana menangani proses kimia dan rambut. Kamu dapat melakukan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dengan produk ini meskipun paket mengatakan bahwa itu mudah.

Dan bahkan jika tidak membuat rambut rontok, bisa berakhir terlihat seperti badut dan membayar banyak stylist untuk memperbaiki kekacauan. (Catatan: Kebanyakan stylist mengenakan dua kali lipat untuk warna korektif daripada yang biasa untuk proses warna normal)
Tips Mewarnai Rambut Secara Alami
6. Dapatkan warna untuk kepentingan dan tubuh. Setiap potongan membutuhkan sedikit warna untuk membuatnya benar-benar menakjubkan. Tidak masalah apakah selera halus atau dramatis, bisa menambahkan minat dan volume pada rambut dengan proses warna. Sorotan, sorotan, warna, cakupan abu-abu, sebutkan saja, semuanya bagus untuk penampilan.

7. Lakukan perawatan pengkondisian mingguan. Bahkan jika rambut sangat sehat, itu selalu diserang angin, matahari, dingin dan panas. Selama bulan-bulan musim panas, rambut babak belur lebih banyak lagi saat menyerap bahan klorin dan bahan kimia lainnya dari kolam.

8. Dapatkan besi datar keramik berbentuk ion. Alih-alih menggoreng rambut dengan besi datar berlapis logam konvensional. Luruskan tresses, tambahkan uap dan kelembaban infus dengan salah satu setrika datar ion negatif. Kami secara pribadi menggunakan besi T3 untuk semua pekerjaan kami.

9. Pilih produk styling dengan bijak. Hindari produk yang meninggalkan build-up pada rambut. Jika melihat senapan putih, itu berarti produk tidak larut dalam air dan mungkin melapisi batang rambut. Build-up menyebabkan rasa lemas, pecah dan ketidakmampuan melengkung untuk tidak menyebut serpih putih.

10. Tahukah kamu bahwa jika menggunakan handuk setelah mandi untuk mengeringkan rambut, dapat menyebabkan perpecahan dan menambahkan listrik statis ke rambut. Jangan menggosokkan handuk ke atas dan ke belakang di atas rambut.
5 Cara Merawat Rambut Alami dengan Mudah
Sementara semua tip ini tidak akan membuat terlihat seperti kamu telah menyewa penata rambut pribadi, mereka akan membantu melihat yang terbaik yang dapat setiap hari. Ketika sampai pada perawatan rambut, ingatlah bahwa memakai perawatan rambut setiap hari. Sekarang bukankah sepadan dengan waktu, usaha dan uang yang dibutuhkan agar tetap terlihat spektakuler?
 

Start typing and press Enter to search