Faktor yang Mempengaruhi Biaya Hair Removal Laser

- Saturday, May 06, 2017
Advertisement
Hair Removal Laser semakin populer sebagai metode hair removal permanen. Pengambilan rambut permanen menghemat waktu, biaya dan kerumitan waxing, mencukur atau menggunakan produk pemulih rambut creme. Biaya laser hair removal bisa tinggi, namun tergantung dari beberapa faktor.

Berapa Biaya Laser Hair Removal?

Ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang-orang yang mempertimbangkan hair removal laser. Harganya tergantung beberapa faktor. Anda harus berharap untuk memiliki beberapa sesi dengan laser. Bahkan di daerah yang lebih kecil, setiap folikel perlu dipukul selama fase pertumbuhannya. Ini akan memakan waktu beberapa sesi, karena tidak semua folikel ada dalam fase pertumbuhan bersama.
Faktor yang Mempengaruhi Biaya Hair Removal Laser
Hair Removal Laser
Meskipun harga hair removal laser bisa tinggi, banyak orang menganggap harganya layak untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan tersebut secara permanen. Dalam banyak kasus, biayanya ada di kisaran teknik pemutus rambut permanen lainnya. Laser tidak lebih mahal dari biaya elektrolisis. Pertimbangkan apa yang Anda habiskan sekarang untuk menghilangkan rambut. Seiring waktu, Anda akan menghemat uang untuk biaya waxing atau produk penghasupan tubuh.

5 Faktor Biaya Hair Removal Laser

Ukuran area yang sedang dirawat. Laser dapat digunakan pada area tubuh manapun, tidak termasuk area mata. Daerah yang lebih kecil, seperti daerah kemaluan, membutuhkan lebih sedikit waktu daripada area yang lebih luas, seperti kaki, dada atau punggung.
Update: 10 Cara Merawat Rambut Rusak Agar Kembali Sehat
Wilayah negara tempat Anda tinggal membantu menentukan biaya. Sesi berkisar antara $ 300 sampai $ 500 per sesi, tergantung tempat Anda tinggal.

Jumlah sesi yang Anda butuhkan. Ini akan dibahas selama konsultasi Anda. Empat sesi umum terjadi, tapi bisa berlangsung dari tiga sampai enam sesi.

Warna rambut dan kulit Anda merupakan faktor utama dalam biaya perawatan laser. Karena energi dari laser diserap oleh pigmen di rambut, sebaiknya rambut Anda lebih gelap dari warna kulit Anda. Rambut gelap di kulit ringan merespons pengobatan terbaik. Prosedurnya paling tidak efektif pada rambut pirang atau merah. Beberapa sesi akan diperlukan dan hasilnya mungkin tidak konsisten.

Warna kulit Anda adalah faktor lain yang akan mempengaruhi biayanya. Kulit yang sangat gelap bukanlah kandidat yang bagus untuk menghilangkan bulu laser. Energi dari laser diserap oleh pigmen di kulit.

Dalam kasus ekstrim, ini bisa mengakibatkan luka bakar atau kerusakan kulit. Untuk alasan ini, Anda seharusnya tidak memiliki warna coklat karena berjemur saat Anda duduk untuk hair removal laser. Hindari penyamakan kulit selama satu bulan sebelum prosedur memberi waktu tan Anda agar memudar.

Memilih Fasilitas Biaya Laser Hair Removal

Anda tidak boleh memilih fasilitas hanya berdasarkan biaya. Ini bukan prosedur kosmetik, tapi yang medis. Anda menginginkan orang yang sangat terlatih dan berpengalaman dalam menangani laser. Anda mungkin menemukan klinik diskon yang menawarkan layanan ini. Curiga dengan jenis klinik ini.

Klinik dengan staf yang dihormati dan berpengalaman umumnya tidak menawarkan diskon besar. Anda tidak memilih perawatan medis Anda yang lain hanya berdasarkan biaya, jadi sebaiknya Anda juga tidak melakukan laser hair removal.

Pilih klinik berdasarkan kualifikasi direktur medis dan pengalaman staf. Carilah dokter yang Bersertifikat di Dermatology dan yang telah memiliki pelatihan dan pengalaman dengan laser. Klinik yang lebih baik memiliki lebih dari satu dewan dokter bersertifikat di staf. Suasana kantor harus profesional.
Simak juga ulasan: Tips Mewarnai Rambut Secara Alami
Tanyakan tentang pengalaman orang yang melakukan prosedur Hair Removal Laser. Sebagian besar negara bagian meminta dokter atau RN di bawah pengawasan dokter. Tanyakan tentang jumlah prosedur dan reaksi merugikan yang telah terjadi. Jika mungkin, bicaralah dengan beberapa mantan pasien tentang pengalaman mereka.
 

Start typing and press Enter to search