Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita Terbaru

- Monday, January 18, 2016
Advertisement
Profil dan foto artis dangdut Cupi Cupita - Hai sobat Felixxubstor, dunia hiburan musik di tanah air terutama musik dangdut sekali lagi telah dihebohkan dengan kehadiran seorang artis wanita muda, berparas cantik dan bertubuh bongsor. Nama populernya adalah Cupi Cupita. Belakangan ini Cupi Cupita memang sedang naik daun, dan karirnya seakan melejit setelah sukses mempopulerkan hits pertamanya.
Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita Terbaru
Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita
Wanita ini mulai dikenal masyarakat melalui lagunya yang berjudul Goyang Basah. Meskipun seorang pendatang baru di kalangan artis dangdut lainya, tapi ia sudah cukup menggegerkan para pecinta musik dangdut di Nusantara ini. Dan perlu diketahui, Goyang Basah ini diklaim telah mampu menyaingi Goyang Dribel milik Duo Srigala lho. Super sekali 'kan?

Mungkin dari sekian banyak orang ada yang bertanya tanya, "apa sih Goyang Basah itu?" Goyang Basah itu sebenarnya goyang yang mengajak banyak orang untuk berjoget atau bergoyang sehingga banyak mengeluarkan keringatan dan menjadi basah. Memang kalo didengar dari judulnya sedikit nyleneh, tapi intinya Goyang Basah itu mengajak orang yang mendengarkan lagu dan ikut berjoget hingga basah. Banyak orang yang mengira Goyang Basah itu goyang yang sambil basah basahan.

Profesi Cupi Cupita dalam industri hiburan musik dangdut dimulai dari bawah. Sejak kecil Cupi mojang asli Bandung, Jawa Barat ini memang sangat gemar bernyanyi. Ia sangat menyukai lagu metal dan dangdut, namun akhirnya ia memilih dangdut untuk meniti karirnya.

Karena dari usia 14 tahun ia sudah diajak oleh ayahnya untuk membantu mencari nafkah dengan ikut bernyanyi dalam pertunjukan Orkes keliling dari satu kampung ke kampung sampai akhirnya masuk dapur rekaman dengan menelurkan single berjudul Pusing Marimbing dan Goyang Basah. Cupi Cupita semakin terkenal setelah tayang di berbagai acara televisi Indonesia, seperti ANTV, Global TV, RCTI dan sebagainya.

Profil dan Foto Artis Dangdut Cupi Cupita Goyang Basah

Jika mendengar namanya, ada sebagian orang yang menganggap artis ini seakan-akan ingin meniru nama seorang artis yang juga berinisial CC, yakni Cita Citata yang sudah terlebih dahulu tenar dengan single andalan Goyang Dumang. Namun agar bisa setenar Cita Citata, wanita ini memiliki ciri khas goyangannya sendiri dengan diberi nama Goyang Basah. Karena dalam dunia industri hiburan memang diperlukan keunikan atau keistimewaan sendiri.

Beberapa waktu ini, nama Cupi Cupita juga santer diberitakan media massa, karena ia diisukan masuk daftar artis paling panas atau paling heboh. Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1994 ini memang sering diberitakan miring di sosisal media. Namun semua telah dibantah oleh Cupi Cupita melalui berbagai media masa karena tidak seperti yang diberitakan. Meskipun banyak mendapat isu tak sedap, dengan parasnya yang cantik dan body yang aduhai tersebut tak susah bagi Cupi Cupita untuk mendapatkan penggemar.

Cupi Cupita si goyang basah sering mengunggah foto sedikit agak n@kal di Instagramnya, bahkan ada juga vidio Cupi di Instagram hanya mengenakan baju yang cukup menggugah g[a]irah kaum adam. Hal ini sedikit banyak telah mampu mengundang banyak perhatian masyarakat. Yang lebih heboh lagi Cupi Cupita mengunggah video dengan gaya yang unik, dalam video tersebut Cupi Cupita terlihat seperti orang kelelahan, matanya sayu dan gerakan tangannya sedikit agak n@kal. Cupi juga sering memakai pakaian yang tipis dan menerawang, sehingga tubuhnya seakan terlihat cukup jelas.

Sebagai artis dangdut pendatang baru, goyangan Cupi Cupita mampu menarik perhatian publik, baik yang di Jawa maupun luar Jawa. Tidak hanya itu, goyangan Cupi Cupita saat menyanyi sering mengundang perhatian kaum Adam, maka tak heran banyak orang mencari foto dan vidio Cupi Cupita.
Jangan lewatkan: Daftar Penyanyi Dangdut Wanita Paling Aduhai
Memang persaingan dalam dunia entertainmen dewasa ini semakin ketat. Banyak para artis yang melakukan segala cara agar tetap bertahan. Bahkan ada juga yang mencoba keberuntungannya dengan membuat sensasi yang negatif di mata masyarakat supaya semakin terkenal demi meraih popularitas di dunia hiburan.

Namun berbeda dengan hiburan musik dangdut. Sejak munculnya Inul Daratista yang heboh dengan Goyang Ngebor-nya, seakan-akan para artis dangdut pendatang baru tak memperdulikan kualitas suara dan lebih mengumbar goyangan dengan ciri khas masing-masing agar bisa cepat terkenal dan tetap eksis di dunia musik dangdut. Namun semuanya kembali kepada individu penonton dalam menyikapi goyangan tersebut.

Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita si Goyang Basah

cupi cupita detak jantungku
cupi cupita youtube
cupi cupita goyang basah video
cupi cupita pusing marimbing
cupi cupita instagram
Lihat juga yang tak kalah hebohnya: Penyanyi Dangdut Mela Barbie (Mela Anjani)
cupi cupita detak jantung ku
cupi cupita cinta malam ini
cupi cupita melayang gue
foto cupi cupita lagi goyang basah
cupi cupita berenang
cupi cupita dangdut
Terbaru: Si Seksi DJ Dinar Candy Ukuran Dadanya Bikin Ngenes
Super sekali kan Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita, itulah artikel singkat yang kami rangkum spesial buat kalian yang ngefans sama si Goyang Basah. Terima Kasih.
 

Start typing and press Enter to search