Penyanyi Dangdut Mela Barbie (Mela Anjani)

- Friday, November 06, 2015
Advertisement
Penyanyi Dangdut Mela Barbie - Banyak yang penasaran dengan seorang Mela Barbie a.k.a Mela Anjani dan ingin mengetahui biodata Mela Barbie beserta foto, video dangdut mela barbie dan fakta tentang artis cantik ini, penyanyi yang dikenal dengan tubuh yang seksi dan goyangan yang aduhai, memang sedang naik daun akibat publikasi video di Youtube dan maraknya beredarnya DVD bajakan di Indonesia.
Penyanyi Dangdut Mela Barbie (Mela Anjani)
Mela Barbie
SebetulnyaPenyanyi Dangdut Mela Barbiemengawali karirnya sebagai artis pantura atau bisa dibilang biduan dari panggung kepanggung dikota asalnya Bogor Jawa Barat, tetapi karena aksi bergoyang dangdut koplo mendapat respon menarik dari masyarakat. Dara cantik ini dianggap dapat menjadi The Next Diva Dangdut mungkin karena fenomenalnya di dunia maya.

Lihat saja mela barbie video 3gp yang berjudul Nyai Ronggeng yang sudah dilihat lebih 11 juta orang, Mela Barbie youtube atau lagu dangdut dengan judul Mencari Mangsa telah ditonton lebih 6,4 juta dan dan lagu Sebotol Minuman yang ditonton lebih dari 1,4 juta penonton, belum lagi video Mela Anjani Basah Basah.

Dari berbagai sumber yang ada di Internet dan melakukan beberapa pencarian, tidak ada yang menyatakan profil dan biodata lengkap mengenai Penyanyi Dangdut Mela Barbie, termasuk tanggal lahir maupun agama, akun media sosialnya seperti twitter juga banyak mengaku menjadi Mela Barbie, seperti @mela_barbie atau @RealMelaBarbie, banyak yang tidak mengetahui mana yang menjadi twitter resmi biduan ini.

Penyanyi Dangdut Koplo Tercantik

Sebenarnya pelantun sinden jaipong Mela Anjani sudah menyedot perhatian pada tahun 2008, dimana saat itu pada acara Lopre’s Day, dia langsung membuka bajunya dan hanya memakai celana pendek dan kaos ketat, beberapa menit setelah Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya meninggalkan lokasi, semoga artis muda Mela Anjani talak tilu ini semakin meramaikan blantika dunia musik dangdut Indonesia dan akan sering tampil di berbagai acara televisi Indonesia.

Penyanyi Dangdut Mela Barbie adalah seorang biduan seperti halnya Wiwik Sagita, Via Vallen, Eny Sagita, namun Mela Barbie lebih berani dari cara berpakaian dan goyangan namun dari kualitas suara biasa saja tidak mempunyai ciri khas tersendiri lihat saja video Mela Barbie helo dangdut mpg 3gp, sering sekali media meliput atau memberitakan tentang Mela Barbie yang berbau seronok atau terlalu berani karena memang kenyataanya seperti itu.
Pedangdut terbaru: Profil dan Foto Artis Dangdut Cupi Cupita Goyang Basah
Bagi yang suka menonton video Mela Barbie youtube berpenampilan seksi hampir disetiap aksi manggungya, bahkan salah satu jurnalis pernah memberitakan dalam media internet pernah tampil super berani kala berduet dengan artis Daus Mini.

Profil Mela Anjani lahir di Bogor dan besar juga disana dan mulai bernyanyi dari panggung ke panggung sejak lama,berikut adalah foto Mela Barbie.

Foto Penyanyi Dandut Mela Barbie

penyanyi dangdut indonesia
Penyanyi Dangdut Indonesia
penyanyi dangdut wanita
Artis Dangdut Koplo
daftar nama penyanyi dangdut koplo
Mela Barbie
artis dangdut koplo termahal
Artis Dangdut Cantik
Itulah preview singkat Penyanyi Dangdut Mela Barbie dan biodata Mela Barbie, bila masih penasaran dengan artis dangdut Mela Anjani download video dan Mela Barbie mp3 yang sudah banyak beredar di internet dan video Mela Barbie youtube.
 

Start typing and press Enter to search