Daftar Penyanyi Dangdut Wanita Paling Aduhai Sejagat

- Monday, January 11, 2016
Advertisement
Penyanyi Dangdut Wanita - Dangdut koplo pada awalnya adalah musik dari Jawa Timur, namun dalam perkembanganya musik ini tersebar luas di masyarakat Pantura. Hampir setiap waktu
masyarakat Pantura tidak bisa meninggalkan jenis musik yang satu ini. Peringatan-peringatan hari besar merupakan saat yang tidak boleh dilewatkan untuk mempertunjukan dangdut koplo atau orkes. Bahkan hampir setiap hajatan pribadi selalu dimeriahkan oleh musik ini. Tidak heran jika sepanjang jalur Pantura muncul kafe-kafe, tempat karaoke yang menyediakan fasilitas hanya untuk menikmati dangdut koplo ini.
Daftar Penyanyi Dangdut Wanita Paling Aduhai Sejagat
Daftar Penyanyi Dangdut Wanita Paling Aduhai
Musik dangdut juga menjadi salah satu sarana politik dibeberapa daerah. Jangan heran jika suasana kampanye pemilihan kepala daerah atau pemilu legislatif dan presiden di daerah sering diramaikan oleh panggung pertunjukan seni yang besar bagi pertunjukan dangdut koplo. Begitu dekatnya musik dangdut koplo dengan masyarakat setempat maka para politisi di daerah sering menggunakan musik dangdut sebagai magnet dalam mengumpulkan masa dengan masing-masing tujuan politiknya.

Karena pertunjukan di lokasi terbuka cukup sering terlihat anak – anak kecil belum cukup umur menonton sangat dekat dengan lokasi panggung. Mereka entah paham atau tidak ikut larut menikmati tarian er*0tis sang vokalis. Jelas bukan hal baik untuk perkembangan mental anak di bawah umur. Atau mungkin kelak mereka juga akan menjadi penerus hiburan musik rakyat ini?

5 Penyanyi Dangdut Koplo Pantura Paling Joss

Wilayah pesisir pantai utara Jawa banyak memiliki grup OM dengan penyanyi bertalenta. Beberapa orkes melayu yang cukup kondang antara lain GSF, Ken Arok, Rollysta, Monata, Pallapa, Rhenata, Sanjaya, Sera, Sagita dan masih banyak lagi. Hal ini wajar karena masyarakat pantura jika ada hajatan lebih senang mengundang grup dangdut (minimal organ tunggal). Berikut daftar nama penyanyi dangdut koplo yang berpenampilan paling berani di Indonesia dan yang pastinya bikin dada berdegup sangat kencang:

Artis Dangdut Uut Selly Joss

artis dangdut pantura terkenal
Jika berada di kawasan Magelang hingga Yogyakarta dan sekitarnya bila ada panggung dangdut nama Uut Selly tak asing dan sangat populer di sana. Penampilannya yang seksi serta artis dangdut goyang heboh menjadi fenomenal di kalangan para penggemar dangdut di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Fenomenal aksi panggung yang panas sudah biasa kita saksikan bila berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Kali ini lewat nama Uut Selly, wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya punya satu bintang dangdut yang digemari dari panggung ke panggung. Setiap pertunjukan orkes melayu di wilayah ini rasanya tidak meriah jika tidak menampilkan Uut Selly. Uut dikenal dengan goyang Morena, setiap di panggung pasti diminta nyanyikan lagu Morena dengan goyangan yang bikin gerger,
Ada yang lebih yahut disini: Daftar Artis Dangdut Koplo Paling Laris di Indonesia
Selain suara yang bagus, aksi panggung yang berani dan atraktif adalah salah satu daya tarik Uut Selly. Tak sedikit penggemar setianya selalu hadir setiap panggung yang menampilkan gadis berusia 21 tahun ini. Penampilan Uut Selly yang fenomenal ini banyak beredar di youtube.Bahkan salah satu video Uut Selly dengan judul "Uut Selly Mencintaimu Dangdut Koplo Goyang Njengking" sudah mencapai viewers 3,561,925 di youtube.

Artis Dangdut Pantura Sasha Aneska

artis dangdut pantura seksi
Seakan tak mau kalah dengan Uut Selly, penyanyi dangdut satu ini juga tidak kalah heboh bila sudah di atas panggung, artis dangdut koplo pantura yang berasal dari daerah Jawa Tengah sering kali berpenampilan terbuka dalam aksi panggungya. Bodynya yang aduhai menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan kaum adam, lihat saja video youtube Sasa Aneska yang sudah mencapai ribuan viewer, tak segan-segan pula Sasa Aneska bergoyang sen*zual menggoda penuh gairah. Hal itu dilakukan mungkin karena tuntutan aksi panggung dari management atau sekedar mencari sensasi semata? silahkan dinilai sendiri.

Untuk profil serta domisili artis dangdut satu ini masih belum di ketahui secara mendetail, mungkin kurang setenar penyanyi dangdut lainya yang sudah ngetop terlebih dahulu atau jarang sekali para awak media yang mengekpose keberadaan Sasa Aneska. Sekilas penampilan Sasa bisa dibilang berani dalam segi berpakaian, kerap kali Sasa Aneska berpakaian serba minim dan terbuka jika sudah manggung, Tentu saja hal itu menjadi keuntungan tersendiri bagi para penggemar biduan dangdut satu ini, apakah Anda juga salah satu fans Sasa Aneska?

Biduan Cantik Titin Kharisma

artis dangdut pantura terkenal
Salah satu artis dangdut koplo yang berasal dari Jawa Timur, lebih tepatnya kota petis Sidoarjo. Biduan dangdut koplo yang mengawali karir bernyanyi dari panggung ke panggung bersama orkes melayu sama seperti kebanyakan penyanyi dangdut pantura lainya. Titin Kharisma adalah satu dari sekian banyak penyanyi dangdut koplo yang berani tampil extreme dalam pertunjukanya, bahkan demi totalitas Titin rela bernyanyi sambil tiduran diatas panggung, segala macam goyangan dia lakukan mulai dari goyang itik, goyang ngebor, goyang patah-patah dan masih banyak lagi.

Titin Kharisma beberapa waktu lalu sempat tersandung masalah hukum dengan sesama penyanyi dangdut wanita yang sudah lebih dulu tersohor di dunia panggung hiburan, Oleh karena itu nama Titin sempat tenggelam dan jarang sekali mendapat job manggung, seakan dunia telah memusuhinya. Seiring berjalanya waktu lambat laun Titin Kharisma bisa melalui masa sulit tersebut, biduan dangdut koplo yang mempunyai julukan si goyang ng@ng*kang kini telah kembali beraksi, terutama untuk mengobati kerinduan para penikmat musik dangdut koplo.

Lia Capucino Dangdut Koplo

artis dangdut pantura seksi
Satu lagi artis dangdut goyang panas yang ikut meramaikan sederet daftar penyanyi dangdut koplo pantura, Lia Capucino namanya, biduan bearasal dari daerah Jogyakarta yang memiliki tubuh yang kelewat aduhai ini telah mempunyai ribuan penggemar dalam video youtube Lia Capucino. Biduan satu ini memiliki goyangan yang khas, mungkin bagi sebagaian besar penyanyi dangdut kurang lengkap rasanya bila bernyanyi tanpa bergoyang.
Intip juga yang paling mantap: Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita Terbaru
Dalam pertunjukanya bersama orkes melayu tak jarang Lia Capucino selalu berpenampilan menarik, sayang untuk dilewatkan. selain suka berpakaian minim Lia Capucino pun tak canggung-canggung untuk bergoyang sen*zual dan menggoda, tak pelak hal tersebut memancing reaksi para pria hidung belang untuk mendekatinya. Memang dangdut koplo identik dengan goyangan dan saweran, mungkin dengan semakin banyak para penyawer akan menambah semangat goyang sang biduan, karena terkadang jumlah uang hasil saweran melebihi bayaran job sekali manggung.

Artis Cantik Ana Velisa

artis dangdut pantura cantik
Mempunyai paras yang cantik dan ribuan penggemar itulah Ana Velisa, dara cantik asal kota gudeg Jogja yang sering tampil bersama orkes melayu Gilas OBB. Artis dangdut koplo yang sempat mengikuti program musik dangdut sebuah televisi swasta nasional, Ana menjadi kontestan D'Academy peserta bintang pantura 2, dan sempat beberapa kali tampil dan membawakan lagu berjudul Cinta dalam Dilema dalam acara tersebut. Namun ketatnya persaingan kontes tersebut membuat Ana Velisa kalah bersaing karena kalah dalam polling suara.
Paling hot: Vida Guerra Foto Model Terpanas di Dunia
Sebagai artis pantura penampilan Ana pun tak jauh berbeda dengan kebanyakan biduan pantura lainya, berpakaian serba minim dan bergoyang penuh gairah pun dilakukanya, bahkan Ana Velisa mempunyai julukan tersendiri yaitu Ratu Goyang Kempit. Entah darimana asal julukan tersebut, yang jelas setiap kali Ana manggung selalu melakukan goyangan tersebut (goyang kempit), video youtube Ana Velisa pun sudah banyak beredar, paras yang cantik di tunjang dengan tubuh yang menarik membuat Ana semakin dikenal banyak orang. Berikut ini kumpulan foto biduan pantura dalam aksi panggungnya:

Galeri Foto Artis Dangdut Koplo

dangdut hot sasa aneska hot sasha aneska seksi sasha aneska dangdut koplo uut selly bohay trio pantura dangdut koplo asik
Paling baru: Si Seksi DJ Dinar Candy Ukuran Dadanya Bikin Ngenes
Demikian ulasan mengenai Daftar Penyanyi Dangdut Wanita, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di Felixxubstor.
 

Start typing and press Enter to search