Profil Artis Viann Zhang Cantik dan Seksi Abis

- Wednesday, January 20, 2016
Advertisement
Artis Viann Zhang - Sosok wanita cantik, imut dan mungil, dengan nama lengkap Zhang Xinyu atau yang sering dipanggil dengan nama Viann Zhang ini, adalah artis yang memiliki kecantikan alami degan daya tarik tersendiri yang mampu menyedot perhatian kaum lelaki di daratan Tiongkok.
Profil Artis Viann Zhang
Dia merupakan artis, model sekaligus penyanyi yang sudah sering tampil diberbagai acara hiburan yang berasal dari negara China. Bahkan popularitasnya sebagai seorang model melejit sampai merambah ke dunia internasional. Viann Zhang juga dikenal sebagai salah seorang model panas yang cukup berani. Ia tidak segan-segan memamerkan keindahan tubuhnya yang mulus dan seksi tersebut sebagai objek fotografi.

Viann Zhang pernah kuliah perdagangan di Wuxi Institute of Commerce. Ia memulai perjalanan karirnya di kancah hiburan sebagai seorang model. Viann juga sering diminta untuk menjadi model di beberapa merek fesyen top branded, seperti Chanel, Loreal dan sebagainya. Namun berkat parasnya yang cantik serta sosoknya yang lekat dengan image seksi, ternyata mampu mencuri banyak perhatian para produser film.

Tahun 2007 adalah awal di mana Viann Zhang mulai menapaki karir dalam berakting. Saat itu ia hanya berperan sebagai seorang figuran dalam beberapa film drama televisi. Seperti Banner Hero di tahun 2007, kemudian Youth Forward Time di tahun 2009 dan Qian Duoduo Gets Married di tahun 2010. Penampilannya yang seksi di setiap film tersebut menjadi daya tarik tersendiri. Sejak saat itu ia pun menjadi artis dan top model yang memiliki image hot.

Kepopuleran Viann semakin menanjak setelah ia tampil dalam film layar lebar berjudul Flying Swords of Dragon Gate bersama aktor kungfu kawakan Jet Lee pada tahun 2011. Para pecinta film kungfu pasti tahu film Flying Swords of Dragon Gate. Film tersebut menjadi salah satu film terlaris di tahun itu. Hanya dengan budget 35 juta dolar namun mendapat keuntungan lebih dari 100 juta dolar.

Dia juga membintangi film Summer Love Love di tahun yang sama. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Xiaoyu. Film Summer Love Love merupakan film bergenre drama romantis korea yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Yoona. Film yang bisa dibilang super romantis ini hanya sebanyak 2 episode saja. Dari peran ini ia mendapat banyak pujian dari para kritikus film sebagai artis multitalenta.

Viann Zhang juga pernah berperan dalam sebuah film yang berjudul Romance Of The Condor Heroes. Dimana serial itu ditayangkan di salah satu TV nasioanal Indonesia yang tayang setiap sore hari. Li Mo Chou adalah nama yang diperankan Viann Zhang. Alur cerita yang cukup apik dan banyak artis-artis muda yang tak kalah cantik lainnya ikut berperan dalam film ini. Sehingga serial ini menjadi drama yang paling ditunggu orang banyak. Salah satu aktris yang membintangi serial ini menjadi sorotan yaitu Viann Zhang.

Artis Viann Zhang Dara Cantik dari China

Viann Zhang juga pernah memenangkan China Fashion Award dalam katagori Red Carpet Figure pada tahun 2011. Dan pada tahun 2012 dan 2013 Viann Zhang pernah dinominasikan dalam BQ Celebrity Score Award untuk katagori aktris terfaforit. Selain tv series Romance Of The Condor Heroes masih ada beberapa lagi tv series serta film lainya yang dibintangi oleh Viann Zhang.
Berikut adalah film yang pernah dibintangi Viann Zhang di dunia hiburan:
  • Tv Series
  1. 2007: Banner Hero (Princess Feng)
  2. 2009: Youth Forward Time (Zhang Zhenni)
  3. 2011: Qian Duoduo Gets Married (Jiang Yiyi)
  4. 2012: Hunting (Gaomei)
  5. 2013: The Patriot Yue Fei (Liang Hongyu)Longmen Express (Yang 2013: Siwei)The Distance to Love (Xu Nan)The Demi-Gods and Semi-2013: Devils (Kang Min)
  6. 2014: The Investiture of the Gods (Daji)The Romance of the Condor 2014: Heroes (Li Mochou)The Deer and the Cauldron (Su Quan)The 2014: Empress of China (Consort Xiao)Ban Shu Legend (bintang tamu)
  7. 2015: Singles Villa (Lin Man Ni)
  • Movies
  1. 2010: If You Are the One 2 (Xinyu)
  2. 2011: Chase Our Love (Zhao Min)Starts Good Ends Good (Mo Xiaoyu)2011: Summer Love Love 9 (Xiaoyu)No Liar, No Cry (Qing Hua)Flying 2011: Swords of Dragon Gate (Concubine)
  3. 2012: I Love Hong Kong 2012 (Vivian)The Unfortunate Car (Yi Rong)2012: The Lion Roars 2 (Liu Xiang)
  4. 2013: Pink Lady (Nanrenpo)
  5. 2013: Deadly Flash Play 9Xiao Qing)
  6. 2015: Magic Card
Memiliki paras yang cantik serta tubuh yang langsing, Vian Zhang Xin Yu menjadi salah satu artis yang banyak memiliki penggemar. Sehingga banyak orang mencoba mencari tentang data dirinya. Berikut adalah biodata Zhang Xin Yu:
  • Nama Lengkap: Vian Zhang Xin Yu
  • Nama populer: Viann Zhang
  • Tanggal Lahir: 28 Maret 1987
  • Zodiak: Aries
  • Shio: Kelinci
  • Profesi: Aktris, Model, Penyanyi
  • Kebangsaan: China
  • Asal; Kunshan, Jiangsu, China
Aktris model cantik yang sering membintangi film ini, juga punya hobi Yoga, Aerobik, dan Musik Klasik, ternyata juga memiliki suara yang merdu. Maka dunia tarik suara juga pernah diterjuninya demi menyalurkan hobi serta menambah pundi-pundi tabungannya.
Lihat juga update terbaru: Artis dan Model Cantik Candice Zhao di Transformers 4
Namun, diantara ketiga profesi yang dijalaninya, modeling adalah yang paling disukainya, dan gadis cantik ini pun terkenal sebagai model papan atas di kota Beijing, tempat ia tinggal saat ini.
Selain membagikan biodat dan juga karir dari Viann Zhang disini saya juga akan membagikan foto foto Viann Zhang.

Galeri Viann Zhang Wallpapers

Profil Artis Viann Zhang Profil Artis Viann Zhang Viann Zhang Cantik dan Seksi Abis Viann Zhang Cantik dan Seksi Abis summer love love summer love love
Simak ulasan: Model Iklan Shampo clear terbaru - Nichari Chokprajakchat
zhang xinyu the romance of the condor heroes summer love love zhang xinyu liu yan
Top 25 Artis Wanita Paling Aduhai! di Dunia
viann zhang chinese actress zhang xinyu liu yan /> viann zhang wallpapers viann zhang chinese actress
viann zhang instagram
viann zhang instagram
Update terbaru: Si Seksi DJ Dinar Candy Ukuran Dadanya Bikin Ngenes
Itulah profil lengkap beserta foto Artis Viann Zhang yang sangat menawan dan memikat hati para lelaki. Semoga terhibur dan Terima Kasih.
 

Start typing and press Enter to search