Artis dan Model Cantik Candice Zhao di Transformers 4

- Tuesday, October 06, 2015
Advertisement
Artis dan Model Cantik - Adakah dari sekian banyak penonton Transformers 4: Age Of Extiction yang memperhatikan dan penasaran dengan wanita berparas cantik keluar dari elevator saat Harold Attinger (Kesley Grammer) berusaha mengejar putri Cade Yaeger (Mark Wahlberg) pada film tersebut. Artis cantik satu ini memang muncul hanya sebentar, sekitar 4 detik dan tak mengucapkan sepatah katapun, hanya berteriak dan berlari. Berikut screencapture dari adegan tersebut.
Candice on Transformers
Candice Zhao On Elevator 01
Candice Zhao On Elevator 02
Candice Zhao On Elevator 03
Candice Zhao On Elevator 04
Meskipun hanya sebagai pemanis film, tapi peran itu harus didapatkan dengan melakukan audisi pada ajang pencarian bakat dan menyisihkan sekitar 70 ribu aktor lainnya. Candice Zhao saat melakukan peran itu terlihat sangat cantik sekali dengan tubuhnya bak gitar Spanyol dan kaki yang membuatnya terlihat tinggi semampai, wah banget deh pokoknya. Tak pelak membuat penulis penasaran dan berusaha mencari profil artis tersebut.
Baca juga: Model iklan shampo Clear terbaru
Artis dan model cantik berkebangsaan Cina ini lahir pada 9 Juni 1992 di Ordos City, Cina, tergolong masih cukup muda. Wanita ini pernah memenangkan sebuah kontes kecantikan yang pernah diadakan di Cina dan dia ikut berperan dalam sebuah film berjudul Monster Truck yang rilis tahun 2016. Selain itu penulis juga sediakan beberapa foto artis dan model cantik ini yang pastinya akan membuat terbayang-bayang.

Foto Artis dan Model Cantik Candice Zhao

Candice cantik 01
Candice cantik 02
Candice cantik 03
Candice cantik 04
Candice cantik 05
Si Seksi DJ Dinar Candy Ukuran Dadanya Bikin Ngenes
Candice cantik 06
Candice cantik 07
Candice cantik 08
Candice cantik 09
Candice cantik 10
Candice cantik 11
Candice cantik 12
Candice cantik 13
Candice cantik 14
Candice cantik 15
Top 25 Artis Wanita Paling Aduhai! di Dunia
Candice cantik 16
 

Start typing and press Enter to search