Vida Guerra Foto Model Terpanas di Dunia

- Tuesday, May 02, 2017
Advertisement

Vida Guerra Foto Model Terpanas Paling Laris

Super model Vida Guerra lahir di Kuba dan pada usia 6 tahun dia pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya dan menetap di kota Perth Amboy (New Jersey). Dia sangat fasih berbahasa Inggris dan Spanyol. Di hari-hari sekolah, dia diejek karena besarnya deraannya. Saat dia dewasa, dia mengambil beberapa show show model pakaian renang dan juga muncul di video musik. Mantan pacarnya menyarankannya untuk mengirim foto-foto majalah FHM untuk bagian "Honey Next Door".
Vida Guerra Foto Model Terpanas di Dunia
Super Model Vida Guerra
Setelah melakukan tugas pemodelan ini, dia menjadi supermodel dalam waktu yang sangat singkat. Penampilannya yang imut dan polos menarik banyak orang dan dengan cara ini dia mendapatkan berbagai peluang pemodelan lainnya. Super model seksi ini dituntut lebih banyak oleh orang-orang dan meminta lebih banyak pemotretan. Pada tahun 2004, ia menjadi "Model FHM tahun ini". Setelah itu dia berada di halaman sampul dan di dalam berbagai majalah yang meliputi Escape, DUB, Open Your Eyes dan Smooth dll.

Dia juga melakukan berbagai penampilan di program televisi berbahasa Spanyol seperti El Gordo y La Flaca. Dia menjadi populer di video musik seperti "Workout Plan" dan "Shake YourTailfeather". Dia juga tampil di "Chappelle's Show and Film" Writer's Block "pada tahun 2003," Fake Preacher "pada tahun 2005 dan" Dorm Daze II pada tahun 2006. Pada tahun 2005, telepon kameranya telah diretas dan berbagai foto diposting di internet dan kemudian dikirim secara luas. Pada bulan Februari 2006, ia dikenal sebagai salah satu internet nama yang paling dicari.

Galeri Foto Super Model Vida Guerra

top 10 supermodels model seksi baju tidur foto model seksi model seksi pakaian dalam model seksi mobil super model paling hot vida guerra model seksi bikini
 

Start typing and press Enter to search