Karir Mentereng Artis Barbra Streisand Evergreen

- Tuesday, May 02, 2017
Advertisement
Karir artis Barbra Streisand Evergreen terkenal di seluruh dunia. Bergaya dengan prestasi mengesankan dan momen yang tak terlupakan, Streisand menjadi aktris wanita pertama yang pernah mengarahkan dan membintangi sebuah film yang dikenali dengan nominasi Best Director dari DGA (Sutradara Guild of America). Film ini, The Prince of Tides, juga dihormati dengan tujuh nominasi Academy Award.
Karir Mentereng Artis Barbra Streisand Evergreen
Barbra Streisand
Pada tahun 1963, Barbara Streisand Evergreen merilis album perdananya yang berjudul 'The Barbra Streisand Album', yang mendapat dua penghargaan Grammy Awards. Saat itu, dia adalah artis termuda yang pernah menerima penghargaan Album of the Year. Sebagai Barbra membuat debut filmnya pada tahun 1968, usahanya terbayar dengan Academy Award untuk Best Actress, yang akan menjadi yang pertama dari dua Oscar untuk pemain yang luar biasa ini.

"Pelatih yang bernyanyi sendiri", Barbra Streisand Evergreen telah berulang kali menemukan dirinya berada di puncak tangga lagu dan box office. Kesuksesan musiknya ditandai dengan album-album yang telah disertifikasi baik sebagai emas dan platinum. Keberhasilannya yang tak terbantahkan di Academy Awards, namun, melalui semuanya, Barbra Streisand tetap berdedikasi pada penyebab yang sangat berarti baginya.

Artis Holywood Barbra Streisand Evergreen

Artis Holywood Barbra Streisand Evergreen
Artis Holywood Barbra Streisand
Yayasan Streisand, yang berkantor pusat di Santa Monica, California, berkontribusi pada beragam penyebab setiap tahunnya. Diantaranya, Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam, Dana Koalisi Kanker Payudara Nasional, Institut untuk Masa Depan Amerika, Yayasan Kampanye Hak Asasi Manusia, Pusat Integritas Publik dan Pusat Prioritas dan Prioritas Kebijakan.

Sejak didirikan pada tahun 1986, The Streisand Foundation telah memberikan hibah sebesar hampir 15 juta dolar kepada organisasi nasional yang didedikasikan untuk memperbaiki sejumlah isu penting. Pada tahun 1993, The Streisand Foundation mencatat bahwa mereka akan memprioritaskan proyek yang diarahkan pada kaum muda yang kurang beruntung secara ekonomi di Los Angeles, California.

Karena ketenaran nasional dan pengakuannya yang terkenal di dunia, Barbra Streisand Evergreen adalah ikon. Penggemar film dan musik selalu mencari kenangan yang menggambarkan kemiripan selebriti favorit mereka. Semuanya dari tanda tangan hingga koleksi film dan memorabilia konser, Barbra Streisand selalu menjadi favorit penggemar.

Untuk informasi tambahan mengenai Barbra Streisand Evergreen atau acara terbaru, penggemar dapat mengunjungi situs resminya di www.BarbraStreisand.com Pencari telunjuk dapat mengirimkan permintaan mereka, bersama dengan Sase (amplop berlapis yang diberi alamat sendiri)
 

Start typing and press Enter to search