Setelah Mp3 player Beralih Ke Pemutar Video Portabel

- Monday, May 01, 2017
Advertisement
Teknologi mengambil manifold setiap harinya lewat dimana sekali ponsel, komputer digunakan untuk dianggap sebagai alat teknologi. Kemudian pemutar MP3 dan iPod masuk ke gambar untuk mereka yang memiliki hasrat akan musik dan hiburan. Tapi sekarang ada pemain video portabel yang telah merebut pasar.
Setelah Mp3 player beralih ke pemutar video portabel
pemutar video portabel
Pemutar video portabel ini mempermudah Anda untuk membawa semangat A / V keluar dari rumah Anda ke jalan. Pemutar video portabel semakin kecil, bobotnya lebih ringan dan juga pada saat bersamaan semakin maju. Pemutar DVD portabel membiarkan Anda menonton semua film favorit Anda dalam berbagai jenis tempat, sedangkan portrait video digital memiliki jangkauan kemampuan lainnya.

Nyaman, pemutar DVD portable ringan merupakan pukulan hebat di pasaran. Sebagian besar pemain ini langsing, potongan gaya laptop dengan dek DVD dan built in, layar flip up. Ini biasanya mencakup keluaran headphone ditambah berbagai macam output digital dan analog untuk kemungkinan koneksi lainnya.

Pemutar Video Portabel Terbaru

Pemutar DVD portabel lainnya tidak memiliki layar yang terpasang namun bisa dipasang dengan mudah ke monitor TV di manapun Anda pergi ke mobil, kapal atau rumah liburan. Anda juga memiliki pilihan untuk menggunakannya sebagai pemain reguler di rumah Anda. Bahkan ada pemutar video portabel yang dirancang khusus untuk digunakan di dalam mobil yang beberapa di antaranya dapat dipasang dan yang lainnya dapat dihubungkan untuk perjalanan darat yang panjang atau disisihkan untuk berkeliling kota.

Ada beberapa pemain lain yang mengandalkan file video digital yang tersimpan di hard drive kecil dan bukan DVD. Para pemain ini hebat saat mereka terbiasa bekerja sama dengan komputer dengan TV tuner built-in karena Anda dapat dengan mudah merekam acara TV favorit Anda dan menyimpannya sebagai video atau memasukkannya ke portabel Anda dan membawanya bersama Anda. Pemain ini biasanya menangani file MP3 dan foto digital juga.

Tidak masalah tipe portable yang Anda pilih tapi sebaiknya pertimbangkan untuk membeli sepasang headphone secara terpisah. Sebagian besar pemain portabel termasuk headphone tapi Anda bisa mendapatkan suara yang lebih baik dengan menggantinya dengan pasangan yang tidak mahal.

Dan jika Anda terbiasa dengan suara yang bagus saat menonton film DVD di pemutar Anda, Anda harus melihat-lihat satu set headphone Dolby Digital dan Anda dapat menikmati suara surround yang mengesankan dari pemutar DVD portabel Anda.
 

Start typing and press Enter to search