Mallika Sherawat Artis India Paling Cantik

- Wednesday, May 03, 2017
Advertisement
Mallika Sherawat dianggap sebagai ikon artis India hot di industri perfilman India. Dia memiliki popularitas yang luar biasa sejauh penampilannya. Tapi akting adalah sesuatu yang bukan merupakan kriteria pertama menjadi aktor wanita yang baik di India. Mereka terutama di bioskop untuk tujuan menarik kalangan muda yang menjadi bagian utama penonton bioskop.
Mallika Sherawat Artis India Paling Cantik
Mallika Sherawat Artis India Cantik
Mallika Sherawat berasal dari Rohtak, India. Dia awalnya adalah pembawa acara. Banyak orang tidak tahu bahwa dia menikah dengan seorang pilot tapi pernikahannya tidak berjalan dan mereka berpisah. Mallika Sherawat kemudian mencoba usahanya di bisnis pertunjukan dan dia meraih kesuksesan dalam semalam dengan Filmnya.

Kesuksesannya terutama disebabkan oleh adegan berani yang biasanya tidak terlihat di film-film India hot. Setelah beberapa film awalnya, sebagian besar film telah terbukti di bawah rata-rata. Bahkan dia banyak berbicara tentang film 'Myth' bersama Jacky Chan yang telah jatuh datar. Jika Mallika harus tinggal di industri film dia harus memberikan kualitas bioskop.

Artis India Cantik Seksi Berani Tampil Panas

Bagi Mallika Sherawat sukses dan uang menjadi mudah yang akan menjadi impian banyak orang. Ini mungkin alasan mengapa orang tuanya yang menentang sikap menentangnya tentang penampilan kulitnya, kemudian berdamai dengannya dan dilaporkan tinggal bersamanya.

Keberhasilan Mallika Sherawat telah memulai era baru industri perfilman India. Aktor yang dulunya malu menunjukkan kulit mereka sekarang telah meredakan keragu-raguan mereka dan sekarang berkompetisi dengan Mallika Sherawat. Celina Jaitly, Neha Dhupia, Esha Deol dan banyak lagi menyukai mereka adalah contoh aktor seperti yang telah mengadopsi formula Mallika Sherawat untuk sampai ke puncak Bollywood.

Banyak orang merasa bahwa artis India cantik seksi Mallika Sherawat sombong dan egois. Dia suka berbicara tentang dirinya dan kesuksesannya. Menurutnya, separuh penduduk India tergila-gila padanya. Dalam sebuah wawancara, dia bahkan menantang jangkar berita senior sebuah saluran berita terkenal yang dia sukai. Mallika mungkin memiliki perspektif fisik orang-orang pada umumnya dan begitulah cara dia belajar mengeksploitasi keinginan orang-orang India yang dirampas.

Galeri Foto Mallika Sherawat

artis india artis india paling cantik artis india cantik seksi artis india hot artis india cantik dan hot artis bollywood artis bollywood tercantik artis india yang operasi plastik artis bollywood hot artis bollywood cantik hot artis bollywood cantik dan hot artis bollywood cantik hot
Artis India Mallika Sherawat telah membuat nama dan uang dengan sangat mudah (relatif) hanya dengan tampangnya yang cantik. Tidak semua orang berbakat dengan tubuh yang begitu menarik. Kesuksesan yang cepat adalah sesuatu yang sulit untuk dicapai dan bahkan lebih sulit dipertahankan. Mari kita lihat di masa depan bagaimana dia berhasil terus menjadi bintang sukses Bollywood.
 

Start typing and press Enter to search