11 Artis Berhijab Tercantik dengan Fashion Hijab Masa Kini

- Wednesday, June 15, 2016
Advertisement
Artis Berhijab Tercantik - Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar, selain itu industri fashion busana muslim di Indonesia kini semakin berkembang dan banyak pula para artis papan atas yang kini memutuskan untuk berhijab.
11 Artis Berhijab Tercantik dengan Fashion Hijab Masa Kini
11 Artis Berhijab Tercantik
Selain trend fashion busana muslim yang kini semakin digandrungi dan berkembang, banyak pula para wanita Indonesia yang memutuskan untuk memakai jilbab baik itu karena panggilan hati maupun yang sedang mengikuti trend fashion busana muslim.

Dibalik alasan para artis wanita Indonesia, yang dulunya tampil "berani" dan glamour, berpenampilan terbuka di atas panggung, maupun sebagai artis yang kerap tampil terbuka, ataupun setelah mengalami perceraian, hal itu semua selalu menjadi tajuk alasan mereka memutuskan berjilbab. Namun, tentunya kita harus menghargai perubahan mereka apapun alasan dan tujuannya.

Artis Berhijab Tercantik Indonesia

Trend jilbab masa kini selalu berganti setiap harinya. Selalu ada saja model hijab terbaru dengan style dan gaya terbaru yang disajikan oleh hijabersdiantaranya hijab segi empat, hijab pashmina, hijab fashion dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya tren jilbab masa kini dapat menambah meriah suasana dunia fashion busana muslim tanah air. Berikut ini adalah Artis Berhijab Tercantik mereka sangat inspiratif dan sukses menjadi trendsetter hijab saat ini.

Artis Berhijab Cantik Inneke Koesherawati

artis cantik berhijab di indonesia
Artis berhijab tercantik sosok wanita yang semakin berumur semakin cantik saja. Siapakah wanita atau artis berjilbab yang kita maksud? Yakni Inneke Koesherawati yang mempunyai kecantikan yang bisa di katakan kecantikan dari Inneke Koesherawati tidak lekang oleh waktu. Inneke Koesherawati merupakan salah satu artis berhijab atau artis berjilbab yang tetap konsisten menggunakan hijab, baik pada setiap saat atau sehari-hari dan juga dirinya tetap konsisten menggunakan hijab pada saat bekerja. Hal ini tentu membuat Inneke Koesherawati menjadi artis berhijab tercantik Indonesia saat ini.

Artis Jibab Cantik Desy Ratnasari

Artis Jibab Cantik Desy Ratnasari Artis berhijab tercantik di indonesia yang berikutnya adalah Desy Ratnasari yang merupakan artis di Indonesia yang memang sudah sangat terkenal dalam beberapa puluh tahun yang lalu. Desy Ratnasari sangat yakin dan percaya diri dalam menghadiri sebuah acara dengan menggunakan jilbab atau hijab. Desy Ratnasari yang juga merupakan artis bintang film dan sinetron ini sangat suka dengan fashion hijab yang beberapa tahun ini mulai ramai. Artis yang juga merambah di dunia tarik suara ini tentu saja sangat antusias dengan trend hijab fashion saat ini.

Pradnya Paramitha

artis berhijab cantik di indonesia
Artis berhijab indonesia yang tidak kalah cantik dengan artis berjilbab yang lainnya adalah sosok cantik yang sangat sering menghiasi layar televisi tanah air, sebagai seorang penyanyi dan juga pemain sinetron. Tentu bagi anda yang merupakan pencinta sinetron, wajahnya tentu sudah tidak asing lagi bagi.

Pradnya Paramitha merupakan salah satu artis yang mempunyai nama panggung yakni Nia Paramitha. Tentu anda juga sudah tahu jika paras cantiknya sangat mempesona terlebih lagi saat menggunakan hijab, banyak orang yang mengatakan jika artis kelahiran Kalimantan Timur pada 17 Juli 1978 ini bertambah cantik saja.

Zaskia Adya Mecca

artis cantik berjilbab di indonesia
Zaskia Adya Mecca merupakan artis yang memang dari dulu terkenal dengan hijab cantiknya. Film Kiamat Sudah Dekat benar-benar membuat ibu cantik Zaskia Adya Mecca ini menjadi salah satu artis yang terkenal. Zaskia Adya Mecca juga telah mengaku kepada publik dengan dirinya mengenakan hijab membuat Zaskia Adya Mecca lebih tenang.

Dewi Sandra

foto artis artis cantik berhijab
Artis berhijab cantik. Seorang artis yang merupakan pengguna hijab yang masih baru yakni Dewi Sandra. Salah satu artis yang mempunyai fans banyak di karenakan hijabnya yang banyak di sukai oleh para penggemarnya, terlebih lagi apabila Dewi Sandra ini sedang memerankan karakter hana dalam sebuah sinetron yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri.

Sinetron tersebut membuat Dewi Sandra semakin terkenal saja dan tentu saja saat mengenakan hijab Dewi Sandra tampak cantik terlebih lagi Dewi Sandra merupakan artis berdarah Inggris yang tentu saja akan semakin cantik saja jika mengenakan hijab. Gaya hijab fashion yang di kenakan oleh Dewi Sandra ini banyak di sukai orang karena nyaman dan juga sederhana.

Nuri Maulida

Nuri Maulida Hijab Segi empat
Artis berhijab tercantik di Indonesia seorang artis yang di anugrahi wajah yang sangat cantik, dirinya memantapkan untuk berhijab pada tahun 2012. Nuri Maulida merupakan artis cantik yang memantapkan dirinya untuk berhijab setelah umroh dari tanah suci. Saat ini Nuri Maulida adalah sosok artis berhijab tercantik yang memperdalam ajaran agama dan tentu saja untuk urusan hijab Nuri Maulida tidak hanya ikut tren saja, akan tetapi memang panggilan jiwa. Berbeda dengan tren hijab saat ini, jenis berhijab syar'i yang di gunakan oleh Nuri Maulida tergolong tertutup dan tentu saja sangat sopan.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti Hijab Pashmina
Dhini Aminarti yang merupakan seorang artis muda dan di anugrahi dengan paras wajah yang sangat cantik. Dhini Aminarti kini telah benar-benar memantapkan diri untuk menggunakan hijab atau jilbab yang membuat dirinya lebih cantik lagi. Dhini Aminarti menggunakan hijab tersebut memang bukan paksaan dari sang suami akan tetapi dirinya mendapakan hidayah dan ingin menutup auratnya dengan menggunakan jilbab dengan benar. Wanita yang di peristri oleh Dimas Seto yang juga merupakan seorang artis ini tentu setelah menggunakan hijab dirinya lebih percaya diri lagi.

April Jasmine

April Jasmine Trendsetter hijab April Jasmine adalah seorang artis muda yang memiliki nama asli Apria Dwi Harni. Perempuan cantik nan tinggi ini lahir pada tanggal 1 april 1985. Perempuan yang memiliki zodiac aries ini mulai populer sejak membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll pada tahun 2011 lalu. Bahkan karirnya semakin meroket sejak dia di gosipkan sebagai pacar baru Ustad Solmed (Sholeh Mahmud). Ustad muda yang disenangi banyak perempuan yang tidak hanya berasal dari kalangan ibu-ibu pengajian namun juga remaja putri karena gaya ceramahnya yang mudah dipahami dan santai.

Kini setelah menikah dengan Ustad Solmed, perempuan yang memiliki Twitter @aprilyasmine mulai memperlebar usahanya dibidang fashion. Banyak model pakaian muslimah dan jilbab produksinya yang laku keras di pasaran. Mayoritas target yang dipilih April untuk penjualannya adalah para hijabers muda yang ingin tetap tampil cantik, modis dan trendy namun tetap sesuai syar’i. Oleh karena itu, gaya berbusana april jasmine sekarang ini juga sudah menjadi kiblat mayoritas para hijabers muda di Indonesia.

Alyssa Soebandono

Artis cantik berhijab Alyssa Soebandono
Artis berhijab yang sangat cantik berikut ini adalah merupakan istri dari aktor Indonesia yakni Dude Herlino. Artis yang kerap di panggil dengan nama panggilan Ica ini di kenal sebagai wanita yang cantik, sabar, baik hati dan pintar, mungkin hal inilah yang membuat Dude Herlino tertarik dengan kepribadian dari Alyssa Soebandono ini. Berbeda dengan artis yang lainnya, Alyssa Soebandono lebih suka dengan gaya hijab yang sangat sederhana dan make up yang sangat tipis, hal ini akan membuat Alyssa Soebandono lebih terlihat natural kecantikannya. Setelah berhijab, banyak komentar yang sangat positif dengan keputusannya menggunakan hijab tersebut di sosial media miliknya.

Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella Nyaman dengan hijab
Awal tahun ini menjadi awalnya yang istimewa bagi Bella. Bagaimana tidak? Hidayah Allah telah menguatkan hatinya untuk berhijab, sampai-sampai ia masih merasa kaget dengan kemantapan hatinya untuk berhijab. Kemantapan hatinya ini datang setelah ia pulang umrah. Sebelumnya, Bella memang diketahui beberapa kali mem-posting foto dalam balutan hijab di akun instagramnya. Keputusannya ini pun disambut hangat dan bahagia oleh teman-temannya yang sudah lebih dulu berhijab, sebut saja Zaskia Sungkar, Ummi Pipik, hingga Dian Pelangi.

CITRA KIRANA

Citra Kirana lebih cantik berhijab Aktris muda yang mempunyai kulit putih ini sering kali memakai busana yang menutup aurat, sejak lama membintangi senetron Tukang Bubur Naik Haji. Maka Citra telah nyaman dengan penampilannya yang sekarang, dan banyak fansnya mengatakan jika Citra lebih cantik dan cocok mengenakan busana muslim dipadu dengan Hijab fashion terbaru.

Sejak saat itulah Citra meyakinkan diri dengan penampilan yang menutup aurat dengan pakaian busana muslim atau hijab.

Itulah beberapa daftar Artis Berhijab Tercantik di Indonesia, semoga hijab style tutorial serta trend hijab masa kini dapat menginspirasi kalian, dan menambah percaya diri dalam berbusana muslimah.
 

Start typing and press Enter to search