Review Film Transformers Age of Extinction Full Movie

- Wednesday, June 25, 2014
Advertisement
Transformers Age of Extinction Full Movie adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2014 yang berdasarkan produk waralaba Transformers dari perusahaan mainan Hasbro. Film ini merupakan penggarapan ke-4 dari film Transformers, dan sekuel dari Transformers: Dark of the Moon.
Review Film Transformers Age of Extinction Full Movie
Transformers Age of Extinction Full Movie
Film yang mengambil masa empat tahun setelah invasi di Chicago. Seperti pendahulunya, film ini kembali disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif-nya. Ini adalah film yang untuk pertama kalinya tidak mengikutsertakan Shia LaBeouf dan juga yang pertama kali keseluruhannya diperankan oleh pemeran baru.

Transformers Age of Extinction Battle Cry

Transformers yang kembali hadir diantaranya Optimus Prime dan Bumblebee, dan film ini menjadi live-action Transformers pertama yang film-nya menyertakan Dinobots. Film ini akan dirilis lebih awal satu hari di Indonesia pada 26 Juni 2014 lalu selang beberapa hari kemudian di Amerika pada tanggal 27 Juni 2014 dalam format 3D.
transformers age of extinction battle cry
Transformers Age of Extinction Battle Cry
Empat tahun setelah film ketiga, pemerintah Amerika Serikat tidak lagi mempercayai para Transformer. Mereka memberi upah perburuan besar-besaran untuk memusnahkan mereka termasuk para Autobot. Seorang mekanik dan putrinya membuat penemuan yang mengarah kepada para Autobot, Decepticon, sehingga seorang pejabat pemerintah menjadi paranoid kepada mereka.
download transformers age of extinction
Transformers Age of Extinction
Ketika manusia menemukan teknologi Transformers purbakala, mereka menciptakan para Transformer miliknya sendiri, tetapi para Transformer yang baru dikembangkan segera menyadari dan akhirnya mengembangkan kesadaran dirinya, mereka mulai untuk memusnahkan umat manusia dan juga sisa-sisa para Autobot yang melindungi dunia dari kehancuran.
transformers age of extinction sub indo
Transformers 4 Full Movie
Film Transformers Age of Extinction Full Movie ini penuh dengan adegan pertarungan antar robot, bagi putra-putri Anda yang menyukai film fiksi ilmiah seperti ini pastinya akn terkagum-kagum akan visual efek yang tersaji dalam film ini. Karena sebentar lagi puasa, tak ada salahnya mengajak keluarga ngabuburit sambil menonton film ini di bioskop.
 

Start typing and press Enter to search