Sinopsis Film 22 Jump Street Full Movie

- Monday, June 23, 2014
Advertisement
22 Jump Street Full Movie - Melanjutkan kesuksesan mereka dalam program 21 Jump Street, Morton Schmidt (Jonah Hill) dan Greg Jenko (Channing Tatum) kembali melakukan pengejaran terhadap pengedar narkoba. Mereka mengira dengan menyamar sebagai anak kuliahan mereka bisa memburu kriminal yang sesungguhnya sekali lagi.
Sinopsis Film 22 Jump Street Full Movie
22 Jump Street Full Movie
Namun, tanpa pemberitahuan kepada mereka, mereka ditugaskan untuk universitas online, hanya mencari kata-kata kunci dan frase selama kuliah online yang bisa menunjukkan indikasi dari setiap tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kota. Sampai akhirnya mereka mendatangi sebuah pertemuan geng yang kuat di dermaga.

Namun, setelah gagal dalam mengejar sekelompok pengedar yang dipimpin oleh Roh (Peter Stormare), Wakil Kepala Hardy (Nick Offerman) kembali menempatkan duo konyol ini bekerja untuk Kapten Dickson (Ice Cube) yang sekarang markasnya terletak di seberang jalan di 22 Jump Street. Tugas mereka adalah kembali menyamar sebagai mahasiswa untuk menemukan pemasok obat yang dikenal dengan nama "WHYPHY" dan telah menewaskan seorang mahasiswa di kampus

Sinopsis dari Film 22 Jump Street

Di kampus, Jenko bisa cepat berteman dengan sepasang atlet yang sok hebat bernama Zook (Wyatt Russell) dan Rooster (Jimmy Tatro), dua anggota perkumpulan pemain sepak bola yang menjadi tersangka utama penyelidikan.
Sinopsis dari Film 22 Jump Street
Sinopsis dari Film 22 Jump Street
Jenko mengawalinya dengan menghadiri pesta dengan dua atlet itu yang tak terlalu ramah pada Schmidt. Sementara itu, Schmidt mendapat perhatian dari seorang mahasiswa seni, Maya (Amber Stevens), dengan berpura-pura tertarik pada sebuah puisi sampai mereka berdua tidur bersama-sama.

Setelah itu Jenko dan Schmidt mendapat banyak masalah yang cukup kompleks. Salah satunya adalah terjalinnya persahabatan antara Jenko dengan mahasiswa bernama Zook (Wyatt Russell) yang malah merusak hubungan mereka sebagai petugas polisi.

Ringkasan Cerita Film 22 Jump Street

Singkat serita, setelah mengalami beberapa hal yang tak terduga, keduanya lalu bersiap untuk menangkap gembong narkoba terbesar di kampus tersebut. Alhasil dengan semangat berapi-api, akhirnya Jenko dan Schmidt sukses menghentikan peredaran narkoba.
Ringkasan Cerita Film 22 Jump Street
Cerita Film 22 Jump Street
Sebagai film komedi, 22 Jump Street tergolong sukses dalam mengocok perut penonton. Tak hanya bermodalkan banyolan fisik, namun banyak juga humor kreatif yang disampaikan lewat kata-kata layaknya komedi spontan.

Selain itu, adegan laga di 22 Jump Street Full Movie mampu menjadi bumbu tersendiri di tengah bertebarannya konsep humor yang disajikan. Beberapa aktor maupun aktris baru yang tampil di sini juga tampil cukup baik dalam memainkan perannya. Kembalinya Ice Cube sebagai Kapten Dickson juga menjadi sebuah kesegaran tersendiri. Film ini bisa dijadikan refrensi untuk akhir pekan Anda.
 

Start typing and press Enter to search