Artis dan Presenter Cantik Liga 1 Indonesia

- Monday, July 17, 2017
Advertisement
Presenter Cantik Liga 1 Indonesia - Bagi yang gemar nonton olahraga sepak bola melalui layar televisi mungkin sudah tidak asing lagi dengan host cantik TV One, yang selalu setia menemani sang komentator. Kehadiran host Gojek Traveloka Liga 1 ini seakan menambah daya tarik tersendiri, selain bisa mendukung tim kesayangan bertanding meski hanya lewat layar kaca, juga disuguhi sosok wanita cantik dan seksi yang bisa mengobati kekecewaan jika tim favoritmu kalah dalam berlaga.

Dalam sebuah acara sepakbola yang modern saat ini selalu menampilkan host cantik dan seksi yang bertujuan untuk menarik perhatian pemirsa, agar mendongkrak rating acara mereka. Entah itu hanya sekedar pembaca kuis atau jadi presenter, baik itu liputan atau highlight, serta tayangan siaran langsung menjelang pertandingan di mulai.
Presenter Cantik Liga 1 Indonesia
Artis dan Presenter Cantik Liga 1
Olahraga sepakbola memang sangat identik dengan kaum adam, dengan memilih seorang wanita sebagai presenter tentu hal ini menjadi strategi jitu untuk lebih menarik perhatian. Begitu juga dengan tayangan sepakbola liga 1 Indonesia yang ditayangkan secara langsung di TV One.

Presenter Cantik Liga 1 Gojek Traveloka 2017

TV One memang terkenal dengan televisi swasta nasional yang menayangkan acara olahraga dan berita paling update. Stasiun yang memiliki jargon 'Memang Beda', ada acara berita bola, tinju dan juga One Pride sesi 3. Tahun ini TV One didaulat sebagai penyiar ajang sepakbola tertinggi di Indonesia yaitu Go-jek Traveloka Liga 1 dan juga Liga 2 selama 1 musim kedepan.

Tentu hal ini menjadi angin segar untuk penggemar olahraga bola di Indonesia, mengingat Liga Gojek Traveloka ini merupakan kompetisi resmi resmi dan sah semenjak Indonesia disanksi oleh FIFA. Selain kompetisi yang menarik ada juga hal yang sangat menarik dari siaran liga 1 dan Liga 2

bukan karena desain studionya atau kuisnya, tapi komentatornya. Pada umumnya komentator bola selama ini identik dengan pria. Namun pada tayangan Liga Gojek Traveloka baik itu liga 1 maupun liga 2, TV One selalu menghadirkan presenter cantik untuk menemani 2 komentator pria. Hal ini tentu sangat menarik apalagi hostnya cantik dan berpenampilan segar. Siapa saja nama-nama presenter cantik Gojek Traveloka Liga 1 tersebut, yuk mari simak ulasannya berikut ini.

Host Gojek Traveloka Liga 1 Intan Saumadina

Presenter cantik liga 1 bernama Intan Saumadina, sebelum ia menjadi host liga 1 maupun liga 2, Intan Saumadina merupakan wakil dari provinsi Bengkulu dalam pagelaran kontes kecantikan di Indonesia.
presenter liga 1 tv one
Intan Saumadina
Intan Saumadina juga pernah membintangi beberapa FTV (Film Televisi) yang tayang disalah satu televisi swasta nasional. Meski sudah jadi artis dan idola baru, Intan juga tak melupakan dengan dunia pendidikan. Hal itu ia buktikan dengan menyelesaikan pendidikan s2 nya di Universitas Indonesia baru-baru ini.

Sandra Olga, Presenter Cantik Gojek Traveloka Liga 1

Sandra Olga merupakan presenter bola TV One berdarah blasteran Cina dan Jerman. Ia mendapatkan darah Cina dari ayahnya, sementara itu darah jerman dia dapatkan dari ibunya. Selain menjadi host bola, Sandra juga berprofesi sebagai model.
presenter cantik liga 1
Sandra Olga
Presenter cantik yang lahir di Berlin ini juga senang sekali mengamati dunia politik. Gadis cantik lulusan Ilmu Komunikasi, jurusan Public Relation, Univesitas Kristen Petra surabaya ini juga mempunyai hobi travelling. Kabar beredar bahwa Sandra sudah menjelajahi Indonesia dari Sumatera sampai Papua.

Presenter Liga 1 TV One Andini Nurmalasari

Andini Nurmalasari merupakan presenter olahraga yang sangat cantik. Sebelum menjadi presenter bola liga 1 dan liga 2 Gojek Traveloka, presenter seksi ini sudah pernah menjadi host bola kelas eropa yaitu Bundesliga dan Serie A yang ditayangkan beberapa tahun silam
presenter liga 1 tvone
Andini Nurmalasari
Selain berprofesi sebagai presenter, cewek yang lahir 27 tahun silam ini juga menggeluti dunia modeling. Ia juga sempat menjadi pemeran dalam beberapa video klip musik tanah air. Andini adalah fans berat liverpool, terbukti dengan Tertulisnya 'You'll Never Walk Alone' di akun twitternya.

Presenter Cantik Liga 1 Sally Adelia Soraya

Presenter olahraga yang seksi dan cantik bernama Sally Adelia Soraya, lahir 26 tahun silam. Selain menjadi seorang presenter, Sally juga seorang aktris dan juga model. Diluar dunia entertainment, Sally Adelia Soraya juga tergabung dalam geng 'Girl Squad'.
presenter wanita liga 1 tv one
Sally Adelia Soraya
Girl Squad ini adalah sebuah geng sosialita para artis, nama-nama artis beken seperti Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jessica Iskandar, Theresa Wienathan, Rozma Suhardi, Karenina Sunny serta Hertika Putri merupakan member dari Girl Squad.

Presenter Wanita Liga 1 TV One, Olivia Fendry

Olivia Fendry dara kelahiran 1985 silam sudah sering sekali muncul dilayar televisi. Olivia dikenal sebagai presenter acara televisi, selain itu dia juga bekerja sebagai penyiar radio di OZ Radio 90,8 FM dan Global Radio 88,4 FM.
Presenter Cantik Liga 1 Indonesia
Olivia Fendry
Awal kariernya, Olivia Fendry memulai karier sebagai finalis wajah Femina edisi 2004 silam. Wah bisa jadi bukti, kalau Olivia Fendry memang memilik bentuk tubuh yang seksi serta paras cantik. Maka tak heran kalau wanita cantik kelahiran Palembang ini juga dipercaya sebagai bintang iklan.

Itulah daftar nama-nama Presenter Cantik Liga 1 Indonesia yang sering membuat kita terpana akan paras cantik dan kepiawaian dalam menganalis jalannya pertandingan bola.
 

Start typing and press Enter to search