Cara Merawat Tato Baru dengan Mudah

- Monday, May 08, 2017
Merawat Tato Baru - Ketika sobat akhirnya memutuskan untuk mendapatkan tato, hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan seorang seniman tato yang memiliki reputasi bagus. Sebagian besar seniman tato memiliki beberapa desain yang bisa dipilih. Jika kamu tidak menemukan apapun yang disuka, kamu selalu bisa memintanya membuat tato khusus. Harus selalu berhati-hati dengan apa yang telah dipilih, karena kamu akan memiliki tato selama sisa hidup. Desainnya sangat penting, meski tidak sepenting merawatnya.
Cara Merawat Tato Baru dengan Mudah
Merawat Tato Baru
Artis tato yang baik juga akan membersihkan dan mengoleskan salep antiseptik ke tato saat mereka menciptakannya. Pakar ahli tahu bahwa ini membantu menjaga tato tetap sehat. Begitu tato selesai, para seniman akan menghapusnya, membersihkannya dengan baik, dan menerapkan lapisan salep antiseptik lainnya. Setelah salep telah dioleskan, ia akan menaruh selembar kain lunak atau plastik di atas tato.

Cara Merawat Tato Agar Tidak Pudar

tattoo goo
Tattoo Goo
Begitu tato selesai, para seniman harus memberi tahu bagaimana cara merawat tato baru. Beberapa seniman yang lebih baik akan berbicara dengan kita dan memberi pengarahan dengan terperinci dengan semua informasi yang dibutuhkan. Jika pergi ke studio tato yang tidak menjelaskan hal ini kepada konsumen, mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Merawat tato tidak sulit - selama kita tahu apa yang bisa dan tidak bisa lakukan.
Update: 10 Tips Body Piercing Agar Tetap Aman dan Sehat
Saat pertama kali pulang dengan tato baru, seharusnya tidak pernah melompat ke kanan di kamar mandi. kamu harus tetap kering selama beberapa hari pertama, tapi juga bersihkan setiap beberapa jam sekali. Sebelum menyentuh tato atau membersihkannya, kita harus selalu memastikan bahwa tangan dalam keadaan bersih. Jika tetap bersih, tidak perlu khawatir dengan infeksi.

Kamu juga ingin mengunjungi apotek setempat dan membeli tabung salep A & D. Salep A & D adalah yang terbaik untuk digunakan. A & D akan membuat tato bersih dan mengkilap dan harus digunakan untuk beberapa hari pertama. Setelah salep mulai kering pada tato, harus menghapus aplikasi lama dan menerapkannya lagi. Jangan menggosoknya terlalu keras, atau bisa merusak proses penyembuhan. Untuk beberapa hari pertama, sebaiknya hindari menggunakan sabun juga.

Setelah 5 - 6 hari, kamu bisa berhenti menggunakan salep. Salep tato A & D akan membuat tato tetap sehat, yang akan diperhatikan saat pertama kali menerapkannya. Setelah berhenti menggunakannya, kamu harus menggunakan lotion tubuh yang tidak diberi wewangian. jika ingin menghindari body lotion yang memiliki aroma, karena mudah mengiritasi kulit lembut yang berada di bawah tato.

Setelah menggunakan lotion selama beberapa hari, bisa berhenti menggunakannya. Kebanyakan tato, setelah mereka sembuh, cenderung meninggalkan kudis di beberapa daerah. Jika tato memiliki keropeng, harus berhati-hati saat mencoba memetiknya. Jika tidak hati-hati, bisa merusak desain. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memiliki keropeng adalah membiarkannya sendiri. Kamu bisa menaruh salep A & D di atasnya jika mau, karena sebagian besar waktu kudis akan gatal.
News: Bahaya Laser Tattoo Removal
Sebuah tato bisa menjadi hal yang hebat jika sudah menjaganya. Tato akan tinggal bersama selama sisa hidup, kecuali jika kita memilih untuk mengeluarkannya dari operasi. Merawat tato sekarang akan tetap sehat dan bebas infeksi dalam jangka panjang. Jika mengikuti saran di atas tentang cara merawat tato baru.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search