Alexander Lunev New Wave Music

Alexander Lunev adalah bintang industri musik yang sedang naik daun dan merupakan salah satu komposer hit paling berbakat, serbaguna dan konsisten. Tidak mengherankan, ia telah berhasil sukses dengan banyak bintang berprofil tinggi dengan status mega-hit. Dia tidak hanya membuktikan dirinya sebagai komposer, musisi produktif, tapi juga sebagai produser bintang dengan dirinya sendiri!
Alexander Lunev New Wave Music
Alexander Lunev
Secara luas dianggap sebagai komposer dengan bakat dan variasi yang luar biasa, Alexander Lunev menangkap imajinasi dunia dengan berkolaborasi dengan bintang pop Rusia "Five Stars" dan Dima Koldun yang memenangkan penghargaan.

Baru belakangan ini, Alexander menulis sebuah lagu brilian berjudul "Lilac Flowers" untuk divari pop super Sofia Rotaru, dan lagu lain untuk penyanyi Rusia yang sangat berbakat dan terkenal di dunia, Nicolai Baskov yang gagah dan seksi.

Setelah mengguncang industri musik Rusia pada tahun 2006 saat ia menerima nominasi "Best Russian Act" untuk RMA (Regional Music Awards) di Penghargaan Musik Eropa tahunan MTV yang diadakan di Kopenhagen pada tanggal 2 November 2006, Alexander Lunev akan mendapatkan kekuatan untuk kekuatan Menantang standar musiknya sendiri yang tinggi.

Lagu Lunev "Never Let You Go" diputar cemerlang oleh Dima di Euro 2006 dan menjadi hit pelarian. Lagu ini dianugerahi MTV Russian Music Awards 2006 Best Composition. Beberapa lagu top-shelf lainnya yang disusun oleh legenda itu sendiri termasuk "Through The Eyes Of The Eagle", "Mengikuti Trail", "Above the Ocean", "Drowning Man", "Kembali ke Surga", "Jangan Biarkan You Go ", dan" Lady Flame ".

Komposisi komposisi Alexander telah membawanya ke tempat-tempat. Lagu-lagunya telah diputar di tempat-tempat seperti Los Angeles Historic Wilshire Ebell Concert Hall, Istana Seni Rupa San Fransisco, selain New York dan Miami.

Musisi Kondang Alexander Lunev

Alexander juga terlibat dalam penulisan musik untuk film. Film Rusia "orang Prancis" mencakup dua komposisi hebat dari Lunev. Alex telah menunjukkan minat yang luar biasa dalam diversifikasi penglihatan musiknya dengan menulis dan memproduksi opera rock "Anak yang Hilang", berdasarkan teks evangelisasi klasik.

Setelah tetap unsigned dengan label rekaman besar di bulan-bulan awal kemuliaannya, Alex telah mendirikan perusahaan produksi sendiri pada bulan Juni 2007. Dengan tepat diberi nama, 'Columbus, usaha baru Lunev telah menandatangani kabar panas dan terjadi pada Dima Koldun tentang ketenaran Euro '07. Dima, 22 tahun dari Belarus, adalah calon MTV Russian Music Awards 2007, selain finis di posisi ke-6 dalam visi Euro '07. Dima baru-baru ini merekam lagu Lunev "I am for you", yang sudah menciptakan gelombang di kalangan penggemar musik.

Bakat Alex mendapat pengakuan khusus dari penyelenggara "Bintang Lima". Lomba musik Rusia bergengsi ini diadakan di kota Sochi pada tanggal 5 - 8 September 2007 dan Lunev adalah satu dari lima hakim untuk memilih pemenang yang akan mengumumkan Olimpiade Musim Dingin di Sochi pada tahun 2014. Kontes ini menawarkan kesempatan besar kepada Peserta untuk menampilkan bakat musik mereka yang tetap belum dimanfaatkan sejauh ini. Selain itu, kontes ini juga berfungsi sebagai kolam pemancingan bagi produsen papan atas, label rekaman, agen dan media, termasuk Channel 1, MTV, Europe +, dan Radio Rusia.

Kedalaman komposisi Lunev telah membuatnya menjadi hit instan di antara semua kelompok umur orang. Namun, remaja dan remaja telah membangunkan musik gelombang baru dengan kedua tangannya. Tapi ada kabar baik lagi di jalan keluar! Alexander Lunev belum puas dengan prestasinya. Dia ingin menggubah musik yang bisa dinikmati semua orang untuk waktu yang lama. Dan mengingat potensi oozing-nya, musik "awet muda" bukanlah sesuatu yang melampaui kemampuan Lunev. Sebenarnya, Alex sudah di tempat kerja untuk menulis musik yang mengubah setiap batasan kontemporer di dunia musik.