Profil dan Foto Artis Raisa Andriana Terbaru

- Wednesday, November 11, 2015
Advertisement
Profil dan Foto Artis Raisa - Dara cantik satu ini memang telah menunjukkan kemampuan bermusik semenjak masih kecil. Hal itu ditunjukkan dengan hobinya dalam bernyanyi. Dimulai dari hobi itulah kemudian Raisa mengembangkan kemampuannya dalam bermusik dengan mempelajari alat musik dan teknik vokal secara otodidak.
Profil dan Foto Artis Raisa Andriana
Raisa Andriana
Wanita yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini mulai dikenal sejak melantunkan lagu Serba Salah yang merupakan singel solonya. Dari solo karirnya tersebut Raisa mendapatkan penghargaan Anugrah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Anugrah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste.

Dalam perjalanan karirnya, Raisa pernah diundang David Foster untuk mengisi acara dalam konsernya yang diadakan di Jakarta pada tahun 2008. Hebat 'kan? Mungkin ada dari sebagian pembaca yang tidak tahu dan bertanya-tanya "Siapa sih David Foster itu?" David Foster merupakan musisi kawakan yang komplit berasal dari Kanada. "Komplit? Emang dia bisa apa?" Banyak sekali, dia adalah penyanyi, komponis, pengarang lagu, pengaransemen musik dan juga produser rekaman.

Info Terbaru Raisa Andriana

Sebelum menjadi Raisa yang seperti saat ini, doi pernah ikut bergabung dengan grup band bernama Andante. Dalam grup band tersebut ada Kevin Aprilio, Raka, Satria dan Widy. Setelah Raisa keluar dari Andante, band tersebut berubah nama menjadi Vierratale. "Lho, kok keluar? 'Kan Vierra bisa tambah keren kalau ada Raisa". Raisa keluar karena pihak label rekaman mengatakan bahwa ingin konsep yang berbeda. Maka, grup band tersebut dengan sangat terpaksa harus mengeluarkan salah satu anggota dan yang terpilih adalah Raisa.

Bersolo karir menjadi pilihannya untuk melanjutkan hobi masa kecilnya itu. Debutnya mengeluarkan singel Serba Salah dari album yang diberi label sama dengan namanya yaitu "Raisa" (2011). Album tersebut diproduseri Asta dari grup band RAN, Andrianto dan Ramdhan Handy. Perusahaan rekaman terbaik Universal Indonesia-pun ikut berpartisipasi dalam melambungkan namanya tersebut.
Simak juga yang seru abis: Profil dan foto Artis Dangdut Cupi Cupita Terbaru
Artis yang juga fans dari Alicia Keys ini pada tahun 2012 sering mendapatkan job manggung seperti ikut mengisi acara Java Jazz Music Festival 2012. Pada tahun 2013 dia kembali masuk dunia rekaman dengan merilis album berjudul Heart to Heart. Singel Bye-Bye ia gunakan untuk memperkenalkan album kedua tersebut. Banyak musisi ternama yang diajak bekerja sama untuk menggarap albm ini seperti Yovie Widianto, Tangga dan Tulus. Dan keartisan Raisa masih berlanjut sampai sekarang.

Profil dan Foto Artis Raisa Terbaru

Nama asli : Raisa Andriana
Tanggal lahir : 06 Juni 1990
Zodiac : Gemini
Tempat Lahir : Jakarta
Album yang dirilis: Serba Salah (2011), Heart To Heart (2013)
raisa andriana terbaru
berita terbaru raisa dan hamish
pacar raisa
Lihat juga yang tak kalah serunya: Aktris muda cantik Jennifer Shrader Lawrence
raisa heart to heart
raisa andriana instagram
raisa mantan terindah
biodata raisa
berita raisa dan hamish
berita raisa putus dengan keenan
berita terbaru raisa dan keenan pearce
Itulah Profil dan Foto Artis Raisa Andriana yang bisa kami sampaikan, semoga bisa menghibur. Terima kasih.
 

Start typing and press Enter to search