X-Men: Days of Future Past (2014) Merubah Sejarah

Advertisement
X-Men: Days of Future Past (2014) Merubah Sejarah

X-Men: Days of Future Past (2014)


X-Men: Day of Future Past merupakan sekuel dari X-Men: The Last Stand (2006), X-Men: First Class (2011) dan The Wolverine (2013). Yang berdasarkan kisah komik seri Uncanny X-Men.

Di masa depan, robot yang dikenal sebagai Sentinel membasmi para mutan, manusia yang menjadi tempat berlindung gen keturunan mutan, dan manusia yang membantu mutan. Sekelompok mutan berhasil menghindari Sentinel dengan bantuan Kitty Pryde, orang yang bisa merancang alam sadar seseorang kembali ke masa lampu untuk memberikan peringatan.

X-Men: Days of Future Past (2014) Merubah Sejarah

Kelompok Pryde itu berdiskusi dengan Storm, Wolverine, Profesor Xavier, dan Magneto di Cina. Pryde mengirimkan alam sadar Wolverine kembali ke tahun 1973 untuk mencegah Mystique dari pembunuhan Bolivar Trask, pencipta Sentinel. Setelah pembunuhan itu, DNA dari Mystique digunakan perusahaan Trask untuk menciptakan Sentinel yang hampir tak terkalahkan karena kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan setiap kekuatan mutan. Xavier dan Magneto menyarankan Wolverine untuk mencari diri mereka yang lebih muda di masa lampau untuk meminta bantuan.

Baca juga: Edge of Tomorrow (2014): Hidup Dan Mati Berkali-kali

Wolverine terbangun di tahun 1973 dan berjalan ke X-Mansion, di sana ia bertemu dengan Beast dan Xavier. Beast mengatakan bahwa lembaga milik Xavier yang ditujukan untuk anak-anak berbakat telah ditutup setelah sebagian besar guru dan siswa diikutkan wajib militer untuk Perang Vietnam. Xavier yang tengah depresi menyalahgunakan serum yang diciptakan Beast agar dia bisa berjalan.

X-Men: Days of Future Past (2014) Merubah Sejarah

Wolverine menjelaskan misinya dan membujuk Xavier untuk membantunya membebaskan Magneto dari sel di bawah Pentagon, ia ditahan karena diduga membunuh Presiden John F. Kennedy. Mereka berhasil membebaskan Magneto dengan bantuan Peter Maximoff, mutan dengan kecepatan super.

Menurut saya cukup itu saja spoilernya, karena akan lebih seru jika Anda menontonnya sendiri. Bagi saya X-Men Day of Future Past merupakan film terbaik dari X-Men Yang lain sejauh ini. Jalan cerita yang menarik, melebihi ekpektasi yang saya perkirakan dan saya yakin Anda yang menonton film ini akan terdiam karena konsentrasi mengikuti jalan cerita dari awal hingga akhir.

X-Men: Days of Future Past (2014) Merubah Sejarah