Biografi Madonna, Lahir di Bawah Bunga Gladiator

- Sunday, September 24, 2017
Advertisement
Madonna - Ratu pop, atau bintang Hollywood memilih Anda karena ada deskripsi yang sesuai dengan kelahirannya di bulan Agustus, gladiol. Gladiol, yang sering disebut Pedang Lily karena bentuknya, pada kenyataannya, dinamai sesuai pilihan senjata gladiator, pedang. Akar kata gladiol adalah "gladius," yang berarti pedang.
Biografi Madonna, Lahir di Bawah Bunga Gladiator
Biografi Madonna
Meskipun memiliki asosiasi kuno dengan gladiator kelas pekerja, gladiol juga ditandai dengan kemuliaan. Gladiol dipilih oleh para pendiri monarki Prancis untuk tampil di fleur-de-lys, lambang kerajaan Prancis.

Gladiol juga merupakan bunga asmara. Pengaturan gladiol menunjukkan kepada penerima bahwa dia "menembus jantung" seperti pedang yang dengannya namanya dinamai. Sebenarnya, akar gladiol pernah dianggap sebagai afrodisiak.

Madonna dan Bunga Gladiator

madonna youtube
Madonna Like a Prayer
Gladiol membuat pilihan yang sangat baik untuk taman bunga, meskipun tumbuh paling baik di tempat yang lebih hangat karena mereka berasal dari iklim Afrika yang panas. Namun, mereka adalah bunga yang relatif murah, jadi itu pilihan yang bagus bahkan di daerah yang lebih dingin di negara ini karena mereka dapat ditanam secara bertahap sepanjang musim berkebun.

Meskipun kuncupnya menyerupai bentuk terompet dari bunga daffodil, gladiol tidak tumbuh dari bohlam, tapi dari corm dengan dasar yang rata dan bagian atas yang runcing. Saat Anda menanam corm, pastikan menanamnya dengan titik di lubang yang tingginya sekitar empat inci. Untuk pengaturan yang paling menarik, pastikan untuk menanamnya dalam kelompok minimal tujuh dengan lima inci ruang di antara masing-masing corm.

Gladiol juga menghasilkan bunga potong yang sangat baik dan sering digunakan dalam rangkaian bunga profesional. Jika Anda berencana untuk memotongnya dari kebun bunga Anda sendiri, Anda harus membawa wadah hangat hangat ke kebun. Setelah memotong batang pada suatu sudut, segera masukkan ke dalam air. Sebelum mengaturnya di vas bunga, tempatkan di tempat gelap yang sejuk selama beberapa jam. Setelah itu, potong sekitar satu inci dari batang setiap beberapa hari agar lebih segar lagi.

Kekasih, pejuang, atau bangsawan - gladiol sangat cocok untuk hampir setiap kepribadian dan tetap menjadi salah satu bunga terpopuler di negara ini. Anda akan menemukannya di pesta pernikahan, pemakaman, dan pengaturan yang digunakan untuk merayakan semua tahap kehidupan. Mengingat bahwa Madonna sesuai dengan tagihan untuk ketiga makna gladiol dan telah menemukan kembali dirinya sendiri selama tahap hidupnya, tidak diragukan lagi bahwa dia tidak mungkin lahir di bawah bunga kelahiran yang lebih tepat.
This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search