5 Alasan untuk Belajar Teori Musik

- Monday, May 01, 2017
Advertisement

Alasan untuk Belajar Teori Musik

5 Alasan untuk Belajar Teori Musik
Belajar Teori Musik
Jika Anda berpikir teori musik adalah buang-buang waktu dan tidak perlu untuk melanjutkan tujuan musik Anda, maka bacalah 5 alasan berikut mengapa ini tidak benar.

Lima alasan bagus mengapa teori musik adalah suatu keharusan jika Anda mengharapkan untuk menyempurnakan bakat musik Anda

1.Read sheet music: Mampu bermain dari sepotong musik sheet. Yah itu mungkin sulit untuk bermain tapi Anda dapat membacanya!

2.Be dapat mentranspos: Katakanlah Anda memainkan sepotong dari lembaran musik yang sekarang bisa Anda baca tapi menurut Anda kedengarannya terlalu tinggi atau terlalu rendah, atau tidak tepat. Nah sekarang Anda bisa memindahkannya ke kunci baru dan bermain dengan nyanyian yang lebih baik.

3.Mampu memodulasi: Anda bisa, dengan beberapa gerakan jari yang cepat, pindahkan musik Anda ke tombol baru dengan serangkaian catatan sehingga menyenangkan telinga sehingga membawa senyum ke wajah pendengar Anda.

4.Ini akan meningkatkan keahlian Anda dalam berimprovisasi: Cukup kata.

5. Mengetahui teori musik akan membantu Anda menciptakan suara yang Anda sukai di lagu favorit Anda. Progresi akord yang menakjubkan Bagian yang memberi nyanyian itu suara tertentu. Injil, kontemporer dll

Untuk mempelajari teori musik Anda tidak harus menjadi sarjana tentang masalah ini. Paling tidak pelajari dasar-dasarnya. Mendapatkan buku teori musik yang baik dan menghabiskan beberapa menit setiap hari untuk membacanya dan melakukan latihan yang disertakan dapat memulai permainan musik Anda.
 

Start typing and press Enter to search