Ini Lho Perancang Bikini Swimsuits Pertama Kali di Dunia

- Friday, April 21, 2017
Advertisement
Bikini Swimsuits pertama kali ditemukan oleh Louis Reard dan Jacques Heim, di Paris, Perancis pada tahun 1946. Namun, karena minimnya keberanian memakai baju renang kala itu, hampir tidak ada yang berani memakai Bikini Swimsuits sampai akhir tahun 1950-an, saat aktris Brigitte Bardot menciptakan sensasi baru berpakaian dengan mengenakan bikini dalam sebuah Film, 'And God Created Woman.' Revolusi bikini kemudian menjadi sensasi besar banyak pro dan kontra, dan bahkan ada sebuah lagu berjudul "Itsy Bitsy Teeny Weeny Yellow Polka Dot Bikini".
Ini Lho Perancang Bikini Swimsuits Pertama Kali di Dunia
Perancang Bikini Swimsuits
Trend mode sekarang ini, bikini telah menjadi busana yang sudah biasa dikenakan sebagian besar kaum hawa. Model bikini saat ini menawarkan lebih banyak variasi sesuai yang dirancang oleh sang desainer itu sendiri.

Jika musim lalu model baju renang dengan celana bikini top-line. Anehnya, hampir tidak ada dasar bikini dalam-dalam, tali atau senar G yang terlihat. Dengan lebih banyak liputan dalam gaya, rumah mode meramalkan bahwa 'skirtini' akan menjadi hal besar berikutnya di industri baju renang.

Trend Bikini Swimsuits Terbaru

Bikini tampil dalam berbagai gaya, yang paling populer adalah 'Tankini' (bagian atas yang lebih panjang yang hanya menyisakan sebagian kecil perut yang terpapar), 'Bandini' (bikini dengan bandeau top), 'Camikini' (mirip dengan ' Tanki kecuali bagian atas terlihat seperti kamisol), dan 'Boy Legs' (bagian bawahnya lebih panjang dan menyerupai celana pendek).

Halter-top klasik, bagaimanapun, masih dalam mode meskipun 'Bandini' adalah gaya bikini paling keren musim lalu, dengan hampir setiap label pakaian renang memproduksi sendiri. Untuk ikatan yang mengikat, ikat pinggang, bukan senar spaghetti, diminati.

Bagi mereka yang berada di sisi yang lebih berat, sarung terus menjadi cara yang bagus untuk menutupi kelebihan berat badan, meskipun celana pendek papan adalah alternatif yang sporty.

Galeri Foto Bikini Swimsuit Jadul

swimwear indonesia bikini one pieces bikini two piece g string bikini two piece baju renang wanita swimwear h0t model baju renang wanita dewasa baju renang speedo harga baju renang wanita speedo baju renang murah
Lihat juga berita Top 25 Artis Wanita Paling Aduhai! di Dunia
Itulah review singkat terciptannya Bikini Swimsuits pertama kali di dunia, yang kemudian mengalami revolusi yang sangat fenomenal hingga saat ini.
 

Start typing and press Enter to search