Model Iklan Shampoo Zinc Zumba Farung Yuthithum

- Thursday, June 16, 2016
Advertisement
Model Iklan Shampoo Zinc Zumba - Banyak orang yang bertanya-tanya juga mencari tahu. Siapa sih nama bintang atau model iklan shampoo Zinc Zumba terbaru? Kalian mungkin pasti pada penasaran siapa nama dan berasal dari mana artis cantik yang membintangi iklan tersebut.
Model Iklan Shampoo Zinc Zumba Farung Yuthithum
Model Iklan Shampoo Zinc Zumba
Iklan-iklan di TV akhir-akhir ini semakin menarik saja. Meskipun tujuannya untuk promosi, Salah satu daya tarik dari sebuah iklan adalah, adanya bintang iklan berparas cantik yang bisa membuat lelaki terpesona, salah satu produk shampoo Zinc baru-baru ini menampilkan sebuah iklan dengan konsep seorang wanita yang menari zumba. Wanita yang merupakan bintang iklan shampo Zinc yang mempunyai wajah yang sangat cantik dan menggoda.

Yups! Artis cantik yang dimaksud adalah Farung Yuthithum. Bintang iklan shampoo Zinc zumba itu bukan orang Indonesia lho, melainkan dari Thailand. Artis Negeri Gajah Putih ini telah berhasil memukau para lelaki di Indonesia, dengan paras cantiknya serta body yang sempurna Farung Yuthithum yang menjadi model iklan shampoo Zinc Zumba, yang menjadi terkenal di sosial media.

Foto-foto Cantik Model Iklan Shampoo Zinc Zumba

bintang iklan sampo zinc
Bintang Iklan Sampo Zinc
nama bintang iklan zinc zumba
Nama Bintang Iklan Zinc Zumba
Lihat juga: Si Seksi DJ Dinar Candy Ukuran Dadanya Bikin Ngenes
intang iklan shampo clear ice cool menthol
Bintang Iklan Shampo
bintang iklan shampo zinc edisi zumba
Bintang Iklan Shampo Zinc Edisi Zumba
bintang iklan zinc active cool
Bintang Iklan Zinc Active Cool
Paling hot: Vida Guerra Foto Model Terpanas di Dunia

Biodata Model Iklan Shampoo Farung Yuthithum:

  • Nama Lengkap : Farung Yuthithum
  • Nama Panggilan : Kwang
  • Warganegara : Thailand
  • Tanggal Lahir : 06 April 1987
  • Profesi: Aktris,model
  • tinggi : 179 cm
  • Status : single
Meskipun baru tampil di layar kaca Indonesia, bintang model iklan shampoo Zinc Zumba ini telah banyak menarik perhatian, dilihat dari wajahnya Farung Yuthithum baru kali ini membintangi produk iklan di Indonesia.
Terbaru: Aktris muda cantik Jennifer Shrader Lawrence
Gimana? cantik kan model yang satu ini, pasti kalian sudah tidak penasaran lagi dengan bintang iklan shampo yang sering nongol dilayar kaca ini. Itulah profil singkat nama Model Iklan Shampoo Zinc Zumba yang beredar di Indonesia.
 

Start typing and press Enter to search