Lirik dan Video Lagu Dangdut Terlena

- Monday, November 09, 2015
Advertisement
Lirik dan Video Lagu Dangdut Terlena Penampilan Ikke Nurjanah yang manis dan sopan untuk ukuran penyanyi dangdut tidak membuat dirinya menjadi minder, hal ini malah menjadi ciri khasnya Ikke menghindari menggunakan pakaian yang norak, goyangan yang seronok dan lirikan mata yang genit, serta desahan yang menggoda.

Meski demikian, Ikke tetap bisa eksis di dunia musik dangdut, hal ini terbukti dengan beberapa penghargaan yang telah diterimanya, antara lain Ikke meraih penghargaan AMI (Akademi Musik Indonesia) untuk kategori penyanyi dangdut wanita terbaik 1997, 1998, 1999 dan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV 2002, tahun 2005 Ikke juga berhasil membawa pulang Piala Suling Emas dalam Anugerah Dangdut TPI untuk kategori Penyanyi Wanita Tersohor.

Sampai sekarang kalau ditanya, mungkin Ikke Nurjanah masih belum percaya kalau ia telah menjadi penyanyi Dangdut yang memiliki suara khas dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, mungkin karena awalnya ia tidak pernah bercita-cita menjadi penyanyi professional, ikke lebih memilih ingin menjadi seorang guru Taman Kanak-kanak, sebuah cita-cita yang mulia tentunya. Berikut Lirik dan Video Lagu Dangdut Terlena milik Ikke Nurjanah:

Lirik dan Video Lagu Dangdut Terlena


Masih terngiang di telingaku
Bisik cintamu
Betapa lembut dan mesranya
Aku terlena
Terlena…Kuterlena…

Tiada terasa air mataku
Basah dipipi
Aku terharu dan terbuai
Aku terlena
Terlena…Kuterlena…

Reff:

Sungguh aku bahagia
Benih cinta yang kau tanam
Bersemi indah di hati

Air mata bahagia
Jangan menjadi duka
Bersama kita selamanya

Kuterlena…Dalam buai….
Asmara…aaaaa
 

Start typing and press Enter to search