Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Dari Thailand

- Wednesday, September 16, 2015
Advertisement
Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik - Kalau kalian sering menyaksikan televisi pasti tahu foto adegan dalam salah satu iklan deodoran penghilang bau badan pada gambar di atas. Paling tidak, kalian pasti mengerti itu iklan apa.
Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Dari Thailand
Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona
Tapi yang dibahas oleh penulis di sini bukan iklan tersebut melainkan bintang iklannya itu lho yang wajahnya imut tingkat maksimal. Namanya adalah Zozeen Panyanut Jirarottanakasem.

Banyak yang mengira wanita ini adalah berasal dari Indonesia bahkan penulispun juga mengira demikian. Dan rasa penasaranpun datang menghinggapi penulis, siapa sih sebenarnya cewek yang cakepnya maksimal itu? Namun setelah penulis menyelidik bak detektif yang menangani sebuah kasus dengan mencari informasi di berbagai media sana dan sini. Akhirnya ketahuan juga jati dirinya yang berasal dari negeri gingseng Thailand. Meskipun awalnya kaget, tapi pada akhinya penulis sadar bahwa wajah penduduk di Asia Tenggara ini memang tidak terlalu beda jauh.
Baca juga: Artis Wanita Paling Aduhai!
Andai saja ada dari kalian yang ingin berteman sama doi, di bawah ini ada alamat Facebook, Twitter dan Instagram-nya dia. Itupun kalau kalian mengerti bahasa yang dia gunakan.
Facebook: Zozeen
Twitter: Panyanut
Instagram: Jirarottanakasem
Dan juga penulis sertakan beberapa foto doi yang cakep-cakep. Boleh dipandang tapi tidak boleh mupeng. hehehehe...

Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik

Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona1 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 2 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 3 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 4 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 5 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 6 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 7 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 8 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 9 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 10 Zozeen Panyanut Bintang Iklan Cantik Rexona 11
 

Start typing and press Enter to search