Bintang The Expendables Penggemar Mercedes Benz

- Thursday, July 03, 2014
Advertisement

Pemeran Film The Expendables Penggemar Mercedes Benz

Felixxubstor - Bintang The Expendables ini mungkin salah satu yang paling dikenal di jagat ini sebagai aktor film laga yang sangat mencintai karirnya dan ia masih melakukan sebagian besar aktifitas itu. Seperti beberapa selebriti di luar sana, Sly adalah salah satu diantara artis yang hanya mengendarai kendaraan terbaik yang bisa ditemukan, tak ingin model yang pasaran. Dia baru-baru ini terlihat mengendarai Mercedes Benz E63 AMG baru di Beverly Hills.
Bintang The Expendables Penggemar Mercedes Benz
Saat mega bintang terkenal ini tak mengendarai tank di Cannes untuk mempromosikan penampilan terbarunya di Expendables seri terbaru, ia biasanya mengendarai limusin mewah yang hanya bisa kita impikan saja.

Stallone sudah mengendarai mobil Mercedes sangat lama, salah satu yang menjadi favoritnya adalah SL65 AMG hitam. Mungkin butuh waktu yang lama jika harus menulis nama semua koleksi mobilnya, jadi rasanya tak perlu untuk mendaftarnya.

Pemenang sebanyak 28 penghargaan dan menjadi nominasi sebanyak 32 kali, Sylvester Stallone adalah salah satu miliarder yang benar-benar mulai dari nol, memiliki masa kecil yang cukup sulit.

Orang tua bercerai ketika ia masih berusia sembilan tahun dan akibat dari perceraian itu ia menghabiskan lima tahun di panti asuhan. Stallone bahkan pernah berakting dalam film erotis berjudul "The Party at Kitty and Stud's" pada tahun 1970.

Setelah film Rocky ia tak pernah pernah menoleh ke belakang. Stallone mengatakan bahwa fokus di dunia akting berasal dari usahanya untuk mendapatkan perhatian dan digemari orang-orang yang ikut membesarkan namanya.

Sly dikenal sebagai salah satu aktor yang punya keinginan besar untuk melakukan sendiri sebagian besar perannya tanpa stuntman. Aktor ini telah mengalami banyak cedera selama karir aktingnya dan memiliki beberapa tato untuk menutupi bekas lukanya. Mengingat ia masih sangat menikmati hidupnya, sangat wajar jika ia selalu mencari dan mengoleksi mobil langka.
 

Start typing and press Enter to search