7 Film Yang Wajib Ditonton

- Monday, July 14, 2014
Advertisement
7 Film Yang Wajib Ditonton

7 Film Yang Wajib Ditonton

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan rekomendasi 7 film yang sayang untuk dilewatkan dan penayangan perdananya antara pertengahan sampai akhir tahun 2014. Beberapa diantaranya adalah sebuah film lanjutan dari film terdahulu yang pastinya bikin penasaran bagaimana akhir ceritanya. Baiklah tanpa babibu langsung saja ini dia ke-7 film tersebut.

1. Guardian Of The Galaxy
7 Film Yang Wajib Ditonton
Salah satu film yang juga diangkat dari komik Marvel dengan judul yang sama. Bercerita tentang pencurian bola misterius yang sangat diinginkan oleh penjahat yang berambisi menguasai alam semesta. Akhirnya pencuri itu menjadi objek buruan seluruh alam semesta.


2. Step Up All In
7 Film Yang Wajib Ditonton
Berkumpulnya seluruh bintang tari dari Step Up yang terdahulu mengikuti perlombaan tari di Las Vegas. Mereka Bersama-sama berlomba melawan penari-penari yang tak bisa dianggap enteng. Mampukah mereka meraih kemenangan dan impian mereka.


3. The Ependables 3
7 Film Yang Wajib Ditonton
Film ini bercerita tentang perseteruan Barney Ross (Sylvester Stallon) dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Tentara bayaran pimpinan Barney Ross berusaha meringkus Conrad karena dia berkhianat dan kini menjadi pengedar narkoba. Setelah selamat dari usaha pembunuhan, kini Conrad yang gantian menyusun pasukan untuk balas dendam pada Ross.


4. Dumb and Dumber To
7 Film Yang Wajib Ditonton
Film yang bercerita tentang kehidupan Harry (Jeff Daniels) dan Lloyd (Jim Carrey) 20 tahun setelah film yang pertama, Lloyd  dikisahkan menjadi orang gila karena putus cinta dan Harry sahabatnya yang selalu datang menjenguknya selama 20 tahun baru mengetahui bahwa Lloyd selama ini hanya berpura-pura gila. kemudian setelah penyamarannya terbongkar, petualangan Lloyd dan Harry pun dimulai.


5. The Hobbit: The Battle of the Five Armies
7 Film Yang Wajib Ditonton
Film yang mengalami penggantian judul ini adalah seri terakhir dari trilogy The Hobbit. Film yang secara resmi berjudul The Hobbit: The Battle Of The Five Armies ini menceritakan akhir dari perjalanan luar biasa dari “The Hobbit” karya J.R.R Tolkien. Film ini akan menutup petualangan dari karakter utama Bilbo Baggins, yang bergabung dengan Gandalf sang penyihir dan tiga belas orang Dwarves, yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield, pada perjalanan luar biasa untuk mengambil kembali Kerajaan para Dwarf, Erbor yang telah lama hilang.


6. The Hunger Games: Mockingjay (Part 1)
7 Film Yang Wajib Ditonton
 Kisah tentang kelanjutan perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) sebagai pemimpin distrik Panem dalam pemberontakan melawan tirani dan korupnya Capitol. Dengan kondisi yang semakin parah dan saat Katniss mulai bingung terhadap siapa yang harus ia percaya, Katniss pun harus mencari sendiri orang-orang yang bisa ia jadikan panutan agar tidak mengorbankan orang-orang yang ia kasihi.


7. Horrible Bosses 2
7 Film Yang Wajib Ditonton
Melanjutan kisah petualangan trio Jason Bateman (Nick), Charlie Day (Dale) dan Jason Sudeikis (Kurt). Di film keduanya kali ini, mereka memutuskan untuk memulai bisnis baru bersama. Namun, semua yang mereka rencanakan ternyata tak berjalan sesuai rencana. Ketiganya malah terlibat dalam usaha penculikan anak seorang investor. Trailer itu juga menampilkan usaha kocak Jennifer Aniston (Julia) untuk menggoda mereka.


Sebenarnya banyak film-film bagus yang bertebaran selama pertengahan sampai akhir tahun 2014 ini. Tapi saya rasa cukup 7 film itu saja yang menurut saya sayang untuk dilewatkan.


 

Start typing and press Enter to search