Film Need For Speed Full Movie 2014

- Saturday, June 28, 2014
Advertisement
Need For Speed Full Movie - Tobey Marshall (Aaron Paul) adalah mantan pembalap mobil yang mempunyai sebuah bengkel bernama Mount Kisco di New York, tempat ia dan teman-temannya melakukan tune up pada kinerja mobil. Dalam berusaha untuk memenuhi kebutuhan, ia dan krunya berpartisipasi dalam balapan jalanan setelah jam kerja.
Film Need For Speed Full Movie 2014
Need For Speed Full Movie
Suatu hari, Dino Brewster (Dominic Cooper), mantan saingan Tobey, datang ke bengkelnya dengan membawa Mercedes-Benz SLR McLaren memberi tawaran untuk menyelesaikan tune up mobil langka Ford Shelby Mustang yang dikerjakan oleh almarhum Carroll Shelby. Dino ingin Tobey dan tim menyelesaikan proyek itu dengan imbalan 25% dari perkiraan harga jual mobil sebesar 2 juta dolar. Meskipun semua kru keberatan, Tobey setuju dengan kesepakatan itu.

Setelah menyelesaikan proyek, Shelby Mustang disiapkan untuk lelang di sebuah pesta. Tobey dan Dino bertemu Julia (Imogen Poots), seorang wanita Inggris yang setuju untuk membayar 3 juta dolar apabila mobil bisa melaju lebih dari 230 mph sebagaimana yang Tobey katakan. Keesokan paginya di trek terdekat, Tobey bisa membuat Mustang itu mencapai kecepatan 234 mph, dengan terpaksa Julia membelinya tapi dengan harga 2.700.000 dolar.

Film Need For Speed Full Movie

download film need for speed
Film Need For Speed Terbaru
Kemudian, Dino menantang Tobey dan rekannya Little Pete (Harrison Gilbertson) untuk balapan menggunakan tiga Koenigsegg Agera R milik pamannya yang diimpor secara ilegal dengan jarak tempuh dari rumahnya sampai ke sebuah jembatan melewati jalan tol perbatasan 684. Jika Tobey menang, ia mendapat 75% uang dari kesepakatan Mustang tadi.

Jika ia kalah, Tobey harus merelakan 25% miliknya hilang. Dalam balapan itu Dino menyenggol mobil milik Little Pete dari belakang, membuatnya terpelanting sampai akhirnya jatuh dari jembatan dan meledak. Dino menghilang dari tempat kejadian, dan Tobey dimasukkan penjara karena dituduh melakukan pembunuhan disengaja dan tak ada bukti yang menunjukkan keterlibatan Dino.

Dua tahun kemudian, Tobey dibebaskan secara bersyarat dan merencanakan untuk membalas kematian Little Pete. Dia diperbolehkan meminjam Shelby Mustang milik Julia. Tobey dan Julia berusaha mengikuti balapan De Leon, balapan "pemenang mengambil semuanya" yang diadakan oleh DJ Monarch. Demi balapan ini, mereka harus tiba di San Francisco sebelum balapan dimulai dalam dua hari.

Shelby Mustang itu mengalami kejar-kejaran di tol perbatasan dengan polisi dan pembalap lain, sebagai akibat dari tawaran Dino yang akan memberikan Lamborghini Sesto Elemento langka kepada siapa saja yang bisa menghentikan Tobey mengikuti balapan. Hal itulah yang mendorong banyak pembalap jalanan berusaha membunuh Tobey.

Banyak adegan yang memacu adrenalin selama menyaksikan film ber-genre balapan ini. Sama seperti saat menonton The Fast And The Furious pertama yang masih menitikberatkan adegan film yang banyak mengandung balapan. Bagi yang suka dengan film model begian dan masih belum nonton saya sarankan untuk menontonnya.

Tapiiii..., berhubung di bioskop sudah tidak ada karena film Need For Speed Full Movie ini keluar sekitar bulan maret yang lalu, jadi paling tidak harus menyewa DVD atau bluray-nya. Akhir kata selamat menyaksikan.
 

Start typing and press Enter to search